Download Template Blogger JetTheme Keren dan Ringan


Download Template Blogger JetTheme Keren dan Ringan. Dengan menggunakan template ini, Anda tentu tidak perlu khawatir untuk mendaftar Google AdSense agar diterima. Karena kami sendiri menggunakan template jettheme seperti yang anda lihat di blog sederhana ini. Tidak sulit bagi kami untuk memberi tahu Google bahwa template ini layak digunakan. Namun, dibutuhkan usaha atau kerja keras dan cerdas dari pengguna itu sendiri.

Karena masih banyak yang bertanya tentang "template blogger" dan akhirnya menyerah karena tidak mendapatkan persetujuan dari Google AdSense, kami merekomendasikan template blogspot gratis premium dari jettheme untuk Anda gunakan. Karena template ini seo dan premium, sangat sederhana dan cocok untuk Anda gunakan untuk blogging dan layak untuk mendaftar AdSense. Semua pengaturan sudah diatur sedemikian rupa dengan hasil yang memuaskan, semuanya sudah all in untuk versi free template blogger gratis tanpa credit link.


Download Template Blogger JetTheme Gratis & Premium


Percayakan Template Blog Anda ke JetTheme Spesialis Pembuat Template Blogger terbaik. Untuk info lebih lanjut dan memastikan kelayakannya bisa Anda lihat sendiri pada info form berikut ini.

1. Template Blogger JetTheme Premium


Template Blogger JetTheme ini terbagi menjadi 2 versi. Pertama versi gratis dan kedua versi premium. Berikut ini keterangan dari template blogger versi premium:

Blog

Terbaik untuk pemula Unlimited
99K Rp.0,00
  • Lifetime Update
  • Support Group
  • No Encrypted
  • Free Custom Copyright

Newspaper

Tepat untuk banyak post 1 Blogger
150K Rp.98.000
  • Lifetime Update
  • Personal Support
  • No Encrypted
  • Free Custom Copyright

JetTheme adalah penyedia layanan template atau tema untuk blogger pemula dan bertujuan untuk membantu pengguna membuat tampilan seperti situs web profesional. Seperti namanya, JetTheme menciptakan tema dengan kinerja cepat seperti Jet. Karena pengembang template sendiri menggunakan kode yang bersih, sederhana, dan bekerja sesuai yang diinginkan pengguna.

Untuk itu, kami menyarankan Anda yang sering mengganti template sendiri dapat berhenti membuang waktu untuk gonta-ganti template blogger. Apa yang kamu tunggu?! Anda bisa langsung mendownload template blogger jettheme, karena jettheme menyediakan versi gratis tanpa harus membayar biaya apapun dan bebas dari hak cipta yang bisa anda download sekarang.

2. Template Blogger JetTheme Free


Anda bisa download template blogger jettheme langsung disini:


Selain itu, jettheme juga menyediakan versi premium. Jika Anda tertarik dan ingin mencoba versi premiumnya, Anda bisa menggunakan versi Newspaper. Pada keterangan diatas > Klik tombol "Beli Sekarang" untuk terhubung ke adminnya langsung.

Jadi biarpun menggunakan versi yang gratis tidak masalah, karena versi yang free juga sudah mantap atau lebih dari cukup. Perbedaannya hanya sedikit saja, jika versi premium dapat Anda gunakan untuk menampilkan lebih banyak posting daripada versi gratis. Namun bukan berarti versi gratisnya kalah dengan versi premium! semua tergantung teman yang mengatur template.


Setelan Template Blogger JetTheme


Pengaturan template memiliki fungsi yang berbeda-beda sesuai dengan keinginan pengguna. Namun sering kali blogger pemula salah setting pada pengaturan setelan blogger. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadi kesalahan, Anda bisa ikuti beberapa pengaturan untuk template blogger jettheme:

1. Setelan Dashboard Blogger


Pengaturan ini membantu untuk memahami blogger secara mendalam dan juga menghapus beberapa keraguan penting seperti Bagaimana cara menyesuaikan Pengaturan Dasbor Blogger saya? Bagaimana cara agar blog saya diterima oleh Google Adsense? Apa yang harus saya atur di dasbor blogger saya? Semua poin ini akan menjadi jelas setelah membaca artikel lengkap disini.


2. Sitemap Blogger


Setting sitemap blogger juga menjadi poin penting karena dari sitemap mesin crawler Google mengenali halaman-halaman di blog yang Anda kelola dan mengindeks di Google. Banyak blogger mungkin lupa untuk membuat sitemap di blog mereka. Padahal ini adalah hal penting yang harus diketahui blogger pemula. Untuk membuat sitemap (peta situs), caranya cukup mudah! Anda bisa membaca postingan kami sebelumnya yang membahas Cara Membuat Sitemap di Blogger.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sitemap bawaan dari template blogger jettheme yang telah dibuat oleh pengembangnya. Berikut ini adalah kode sitemap default untuk template blogger jettheme:


Mungkin bagi anda yang baru memulai blogging, banyak yang bertanya-tanya seperti apa sitemap itu sendiri? Ya, itu normal untuk pemula. Untuk itu anda bisa melihat seperti apa halaman sitemapnya disini.


3. Contact Form


Membuat dan mengelola halaman kontak di blog juga merupakan salah satu hal yang penting. Karena jika ada pengunjung blog yang membutuhkan dan ingin menghubungi Anda, mereka bisa menghubungi melalui halaman kontak di blog Anda. 

Untuk membuat contact form di blog caranya juga cukup mudah! Anda tinggal membuat halaman baru dan bukan Posting Baru pada menu di dashboard blogger. Setelah itu buat nama judul seperti: "Contact Form." Dan pada halaman posting, pilih Tampilan HTML dan bukan Tampilan menulis.

Setelah itu copy kode dibawah ini ke halaman Tampilan HTML.


Kemudian publish halaman dan lihat hasilnya akan seperti ini.

4. Syntax highligther


Syntax highlighter berfungsi untuk membuat text box atau script box yang biasa digunakan untuk memposting berbagai kode seperti html, css, javascript, PHP, dan berbagai bahasa pemrograman lainnya ke dalam artikel seperti berikut ini.

<pre class="jt-bg-light p-3"><code class="fs-8">
&lt;p&gt;Posisi Kode yang diparse..&lt;/p&gt;
</code></pre>

Untuk posisi kode yang saya tandai dengan warna merah di atas (sudah saya parse), kalian bisa parse dulu kodenya disini. Untuk tampilan "syntax highlighter" itu sendiri bisa Anda lihat akan menjadi seperti ini.

<pre class="jt-bg-light p-3"><code class="fs-8">
<p>Posisi Kode yang diparse..</p>
</code></pre>

Selain itu, Anda juga bisa membuat tampilan syntax highlighter yang berbeda dari tampilan diatas. Untuk itu Anda bisa membuka postingan kami tentang Cara Membuat Text Box atau Kotak Script Git di Blog dan Cara Menampilkan Box Code Menggunakan Highlight JS di postingan.

Baca panduan lebih lengkapnya untuk Setting Template JetTheme di website resminya. Semuanya sudah ada dan Anda bisa membaca dokumentasi lebih lengkap disana.


Cara Mengganti Template Blogger JetTheme


Berikut ini cara mengganti template blogger jettheme:

1. Backup Tema


Pertama sekali Anda bisa backup terlebih dahulu template yang Anda gunakan sebelum mengganti template blogger yang baru. Caranya juga cukup mudah: Pertama pergi ke "dashboard blogger" > pilih menu Tema > klik tombol tab SESUAIKAN > Pilih menu Cadangkan > Download.

2. Pasang Kode Blank Template


Sebelum memasang atau mengupload template jettheme Anda bisa menggunakan kode blank template terlebih dahulu. Ini berfungsi untuk mereset kode tema yang Anda gunakan sebelumnya secara keseluruhan agar benar-benar bersih dari kode script yang tak terlihat. Untuk itu Anda bisa menyalin kode blank template di bawah ini terlebih dahulu sebelum menggunakan template blog yang baru.


Sekarang Anda bisa salin kode diatas dan pastekan di Edit html. Sebelumnya hapus terlebih dahulu kode template yang Anda gunakan sebelumnya sampai benar-benar kosong. Setelah itu Anda bisa tempelkan kode blank template diatas disana. Selanjutnya simpan template dan biarkan proses berlangsung selama kurang lebih 5 menit.


3. Pasang Template Blogger JetTheme


Setelah memasang kode blank template, sekarang saatnya Anda mengupload template jettheme ke blogger. Buka terlebih dahulu file.xml template jettheme yang telah di download. Kemudian salin seluruh kode yang ada didalamnya. Setelah itu tempelkan di Edit HTML pada blogger. Kemudian simpan template dan lihat hasilnya.

Perlu diperhatikan untuk menghasilkan tampilan yang maksimal disini Anda sebelumnya harus sudah memiliki 10 postingan agar tampilannya jelas. Karena jika belum ada postingan tampilannya tampak kurang relevan. Jadi sebelum mengganti template usahan Anda sudah memiliki postingan di blogger.

Selesai...

Selain itu Anda juga bisa mencoba dan menggunakan template lain yang telah kami sediakan disini. Berikut ini template gratis lainnya yang bisa Anda download:


Namun untuk mendapatkan update terbaru dari pemiliknya kami sangat menyarankan Anda untuk mendownload template jettheme. Karena strukturnya juga oke untuk  kualitas di mesin pencari Google. Selain itu kami sendiri sebagai pengguna template jettheme akan selalu mengupdate postingan ini setiap kali membutuhkan setting lain yang belum kami tulis di postingan ini.

Selain itu, kami juga menyediakan layanan jasa, jika diperlukan, jika Anda ingin menggunakan template blogger yang sudah jadi untuk kebutuhan bisnis Anda. Untuk itu anda bisa menghubungi kami melalui kontak yang ada di halaman blog ini.


Kesimpulan


Bagi Anda yang baru memulai blogging dan tidak memiliki uang untuk membeli template blog premium, jangan khawatir! Karena Anda juga bisa menggunakan template blogger gratis terlebih dahulu untuk dipelajari. Seperti yang kami katakan di atas, bukan berarti template blogger gratis kalah bersaing dengan versi premium atau prabayar. Sekarang semua tergantung Anda bagaimana cara menyesuaikannya.

Itu semua tergantung pada Anda bagaimana Anda mengelola blog Anda menjadi berlian. Balik lagi dengan hobi ngeblog itu tentang apa? Pada konten intinya adalah raja. Dan Anda perlu mempertimbangkannya sebelum memulai sebuah blog. Pikirkan tentang hal apa yang bisa menarik pengunjung mungkin lebih baik daripada membangunnya secara sembarangan. Perlu diketahui bahwa ide akan muncul ketika Anda mengerjakannya.

Hindari membeli template ilegal yang menjual template jettheme gratis untuk prabayar. Karena template ini benar-benar gratis untuk Anda gunakan. Banyak pihak yang tidak bertanggung jawab menjual template tanpa sepengetahuan pembuatnya. Hal ini perlu anda ketahui dan bisa lapor langsung ke kontak Admin yang sudah kami sertakan diatas. Anda dapat mengunduh template blogger jettheme dari situs resminya atau dari blog kami.

Demikian postingan kali ini tentang Download Template Blogger JetTheme Keren dan Ringan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk bagikan artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url