Jasa Content Placement Indonesia Terbaik dengan Artikel SEO

Content Placement Indonesia Terbaik Mungkin banyak dari kita yang sudah lama atau baru mulai menulis blog masih belum memahami istilah-istilah tersebut terkait dengan hal-hal seperti kolaborasi content placement, kolaborasi penempatan artikel, dan dengan artikel SEO tentunya.


Biasanya, banyak informasi tentang content placement dibagikan dari sesama blogger dari media sosial. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi ini dari email merek khusus untuk pebisnis yang mengajak kolaborasi dengan membuat content placement di blog.


Dengan begitu Anda bisa menuai keuntungan dan mendapatkan uang tambahan dengan content placement yang berkualitas. Penggunaan teknologi yang sangat beragam di era milenial yang tidak terkendali ini tentunya dapat membuka peluang besar bagi siapa saja.

Content Placement dan penulisan artikel SEO pasti sudah tidak asing lagi bagi para blogger yang sudah lama membangun dan mengelola blognya. Salah satu hal yang penting dan membuat blog atau website dapat menghasilkan pendapatan adalah dengan artikel placement.

Baca juga : 10 Tips Menjadi Blogger Pemula dan Menghasilkan Uang

Apa itu Content Placement?


Jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses dan mendapatkan cukup uang, penting bagi Anda untuk mengetahui apa itu content placement terlebih dahulu. Tidak bisa dipungkiri, walaupun banyak blogger yang sudah mengetahui apa itu content placement, namun tidak sedikit dari mereka yang biasanya menulis konten di blog belum mengetahuinya.

Content Placement adalah kegiatan di mana seseorang mempublikasikan konten dalam aktivitas blogging dalam bentuk penempatan konten dengan tips dan trik yang baik. Konten tersebut biasanya berupa karya berupa tulisan bebas atau bisa berupa artikel yang telah ditulis dari berbagai pihak atau media publik di luar web yang ia miliki untuk suatu jenis merek dan juga iklan.

Pekerjaan blogger yang bisa menghasilkan pendapatan biasanya dengan memasang iklan dari pihak lain dan setelah itu yang memberikan iklan akan mendapatkan keuntungan berupa promosi produk yang akan semakin tersebar luas di search engine. Pada posting kali ini kami akan menawarkan Jasa Content Placement Indonesia Terbaik dengan Artikel SEO yang berkualitas.

Dengan menggunakan konsep kerjasama, content placement seperti simbiosis mutualisme yang berarti kedua belah pihak dapat saling diuntungkan. Selain itu, hal ini menyebabkan banyak digital agency mengembangkan internet marketing, karena mereka sadar dengan mengembangkannya bisa mendapatkan keuntungan. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang mempromosikan produknya dalam bentuk iklan di blog atau website. Tentunya jika ingin mendapatkan penempatan konten yang berkualitas pada sebuah blog atau website, salah satu syaratnya adalah penempatan konten tersebut harus memenuhi standarisasi.

Persyratan Content Placement


Content placement merupakan salah satu cara yang tepat untuk pemasaran produk yang lebih efektif, karena blog dan website telah menjadi media yang sering digunakan oleh masyarakat khususnya di Indonesia dan negara lain. Blog atau website telah menjadi wadah para pecinta literasi di bidang menulis yang telah terbukti menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Setelah mengetahui apa itu content placement, ada baiknya mengetahui syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan iklan di blog atau website. Perlu diperhatikan bahwa klien yang akan memasang iklannya tidak akan sembarangan memilih blog dan website, mereka akan menentukan dan memilih blog atau website yang sering dikunjungi pengunjung dengan aturan harus sudah memiliki popularitas tinggi.

Untuk itu, Anda yang ingin mendapatkan content placement dari klien harus memiliki syarat dan ketentuan kelayakan penempatan konten di blog. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan content placement agar Anda bisa mendapatkan sumber penghasilan.

  • Memiliki lalu lintas (traffic) blog yang cukup bagus,
  • Blog harus sering mengupdate postingan artikel,
  • Blog tidak termasuk spam dalam tampilan mesin pencari,
  • Memiliki jumlah pengunjung blog yang cukup,
  • Postingan blog harus asli dan bebas dari plagiarisme,
  • Memiliki kualifikasi PA dan DA yang bagus,
  • Konten blog harus sesuai dengan perusahaan yang akan beriklan.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan content placement dari apa yang sudah disebutkan diatas, maka Anda sudah bisa menjalin sebuah kerjasama dengan blog yang sesuai dengan syarat dan kriteria serta konten yang relevan. Kolaborasi penempatan konten ini berupa iklan yang siap dipasang di blog atau website. Penerbit akan mendapatkan keuntungan berupa keuntungan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak yang saling menguntungkan satu sama lain.

Biasanya content placement ini bertujuan untuk meningkatkan reputasi, meningkatkan jumlah trafik, atau memberitahu calon pelanggan untuk mengunjungi blog Anda. Sebelum melakukan kerjasama content placement dengan pihak tertentu harus dibuat kesepakatan agar lebih jelas dan ada bukti bagi pihak pertama dan pihak kedua harus mengisi lembar MOU. Karena MOU ini bertujuan untuk menjadi bukti yang dapat diandalkan untuk kesepakatan dari kedua belah pihak, jika terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan di kemudian hari, maka pengisian lembar MOU dapat menjadi solusi.


Manfaat dari Content Placement


Manfaat penempatan konten ini sangat berguna untuk membangun dan mengelola blog di masa depan yang memiliki peluang ramah mesin pencari. Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita melakukan content placement untuk sebuah bisnis. Berikut adalah manfaat memasang content placement.

1. Biaya lebih murah


Sedikit informasi tentang penempatan konten agar mudah dipahami. Content placement adalah tulisan atau posting Anda sendiri, setelah itu Anda menghubungi penerbit untuk mempublikasikan tulisan Anda di blog mereka. Untuk mendapatkan penempatan konten dari pihak lain, Anda harus membayar biaya sebagai bentuk apresiasi atas jasa dan solidaritas sesama blog.

Perlu diingat bahwa content placement berbeda dengan content review. Bedanya kamu bisa meminta orang untuk menulis sesuai topik atau produk yang ingin kamu review, setelah itu tulisan tersebut juga diposting di blog penulis. Namun, biaya posting review konten satu kali biasanya jauh lebih mahal daripada content placement.

Anda mungkin bertanya mengapa content review lebih mahal daripada content placement? Karena kalau content review pihak penitip tinggal ambil bersihnya saja, hanya blogger yang bekerja.

2. Membantu Meningkatkan Traffic


Ada banyak manfaat penempatan konten yang dapat membantu Anda meningkatkan traffic di situs web atau blog bisnis yang Anda kelola. Biasanya pada konten yang ditempatkan pada sebuah website, Anda diperbolehkan untuk memasang link website atau blog tersebut pada postingan, sehingga kemungkinan pengunjung tersebut juga berpeluang untuk mengunjungi website Anda.

3. Mendapatkan Backlink


Jika blog atau website Anda untuk bisnis, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah SEO. Salah satu komponen dalam seo adalah backlink, hal ini akan memberikan keuntungan bagi website anda agar lebih mudah memenangkan persaingan SERP untuk meningkatkan posisi website di mesin pencari.

4. Tidak Ada Batasan Waktu


Tidak ada batasan waktu disini artinya penempatan konten berbeda dengan iklan banner dimana masa promosi akan dibatasi atau sesuai dengan persyaratan yang dijanjikan, bentuk kerjasama dalam penempatan konten ini tidak terikat waktu. Ini adalah kemitraan sekali dan untuk semua, promosi Anda akan tetap ada di situs web itu selamanya.

5. Bebas Menentukan Website Yang Paling Sesuai


Anda Bebas Menentukan Website Yang Paling Sesuai. Ada banyak website yang siap Anda gunakan sebagai media promosi, disini Anda tinggal memilih kualitas website atau blog yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Website Berkualitas


Website yang kami tawarkan untuk layanan jasa content placement Indonesia adalah website yang sebenarnya sudah memiliki passive income melalui iklan seperti Amazon, Adsense, MgId dan lain sebagainya. Jadi kami pastikan website akan terus di update kontennya untuk menjaga performa website itu sendiri.


Bagaimana Cara Mendapatkan Jasa Content Placement Indonesia?


Untuk Mendapatkan Jasa Content Placement Indonesia yang Berkualitas sekarang tidak perlu khawatir, blog samuelpasaribu.com  adalah solusinya. 

Sebagai salah satu blog pribadi yang sudah dibangun dan memiliki kualitas terbaik sejak beberapa tahun lalu, sering mendapat tawaran sponsored posts, review produk, dan content placement dari brand-brand terbaik di seluruh Indonesia.

Jasa Content Placement


Bagi anda yang ingin bekerjasama dengan blog samuelpasaribu.com dapat melihat beberapa informasi dan ketentuan dari informasi dibawah ini.


samuelpasaribu.com adalah salah satu website publik yang berisikan konten berupa pengetahuan umum yang membahas tentang teknologi.

Dengan pengenalan mengenai website kami sekaligus ingin memberi tau bagi yang ingin mengajukan tawaran kerjasama content placement agar tidak terjadi kontra dengan isi konten. Lalu apa saja keuntungan yang didapat jika bekerjasama dengan kami :

  • Web selalu aktif dengan membuat update artikel setiap harinya
  • Reputasi web bagus karena isi konten berupa pengetahuan umum tentang teknologi
  • Peforma web bagus ringan dan cepat serta dengan server yang baik
  • Melayani client dengan sopan dan balasan Admin yang cepat
  • Ikut berpartisipasi membangun blog edukatif
  • Mendukung blogger Indonesia untuk terus berkarya

Harga content placement untuk artikel berkualitas dari kami, jika tidak menyiapkan konten, kami juga menyediakan jasa penulisan artikel premium mulai dari Rp. 100.000 dengan ketentuan penulisan artikel seo di atas 800 kata, dengan syarat dan ketentuan :

  1. Posting artikel dengan konten yang sesuai untuk dibaca oleh anak di bawah umur
  2. Artikel tidak copy paste (Original), dan harus lolos Plagiarism Check
  3. Menerima Niche Blog seperti : Teknologi, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan Umum, Kesehatan, Internet, Wisata, Pemrograman, Tutorial dan Informasi lainnya.

Informasi selengkapnya mengenai Jasa Content Placement dan pembuatan Website Statis dan Dinamis dari samuelpasaribu.com bisa menghubungi kami melalui halaman contact.

Baca juga : Cara Menambahkan Schema Markup ke Blogger untuk meningkatkan SEO

Demikian posting kali ini mengenai Jasa Content Placement Indonesia Terbaik dengan Artikel SEO. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
2 Comments
  • rahmawatianinda396@gmail.com
    rahmawatianinda396@gmail.com January 11, 2024 at 11:28 AM

    Brpa biaya content placemet dgn artikel kita sendiri

    • samuelpasaribu.com
      samuelpasaribu.com January 13, 2024 at 10:01 AM

      100k

Add Comment
comment url