Blogger Template Generator PushTheme


Blogger Template Generator PushTheme Desainer web yang bekerja di bawah tenggat waktu menghargai semua alat penghemat waktu. Alat-alat ini berlimpah di web dan membuat pekerjaan seorang desainer sedikit lebih mudah. Pushtheme adalah salah satu alat sederhana yang saya buat untuk membantu desainer dalam membuat kerangka kerja web. Bagi Anda yang suka mendesain Template blog, ini adalah alat yang tepat untuk Anda gunakan secara gratis. Pushtheme adalah layanan web gratis yang memungkinkan penggunanya membuat kode template blog.

Blogger Template Generator PushTheme adalah alat serbaguna, Tools keren dan sederhana yang dapat digunakan untuk menghasilkan template HTML, Tema WordPress, Template Joomla, dan halaman ASP.net. Saat membuat template, Anda dapat memilih salah satu dari 1, 2, atau 3 tata letak kolom. Anda dapat menggunakan kontrol situs untuk membuat latar belakang khusus atau mengunggah milik Anda sendiri. Mungkin Anda bahkan dapat mengunggah logo dan tekstur Anda sendiri.

Selain itu, Anda dapat membuat tombol, batas dengan transparansi, template dan persegi panjang bulat, bayangan, dan gradien. Anda mendapatkan lebih dari 60 skema warna untuk dipilih atau Anda dapat membuatnya sendiri. Template yang Anda buat dapat dengan mudah diunduh untuk digunakan dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Sama seperti Cara Mendesain Template Custom Blogger Dari Awal Sampai Akhir yang bertujuan untuk membantu anda dalam membuat kerangka template mentah dan minimal untuk mendesain template blog anda sendiri.


Blogger Template Generator


Sekarang Anda dapat menggunakan alat yang saya buat ini secara gratis, tetapi perlu diketahui bahwa project ini masih dalam proses pengerjaan dan belum selesai. Namun meski begitu tool tersebut tetap bisa digunakan untuk membuat code framework dalam mendesain template blogger.


Klik tombol di bawah untuk melihat hasil pratinjau dan demo gratis menggunakan alat Blogger Template Generator PushTheme.


Fitur Blogger Template Generator


Berikut ini adalah Fitur dari alat Blogger Template Generator PushTheme:

  • Antarmuka yang ramah pengguna.
  • Memungkinkan Anda membuat template HTML, tema WordPress, template Joomla, dan halaman master ASP.net.
  • Menawarkan sejumlah objek yang dapat ditempatkan di template Anda.
  • Menawarkan rentang warna yang mengesankan untuk ditetapkan sebagai skema warna Anda.
  • Template yang Anda buat dapat diunduh.

Pertanyaan Umum


Mungkin teman-teman ada yang bertanya-tanya tentang Tool Generator Template Blogger PushTheme yang baru saja saya rilis. Namun disini saya akan menjawab dari beberapa teman yang mungkin bertanya seperti berikut ini.

Mengapa saya membuat aplikasi ini?


Ini adalah project salah satu tugas pekerjaan yang akan saya gunakan sebagai portofolio. Sebenarnya saya sudah banyak membuat aplikasi berbasis web, tapi saya lupa membackupnya. Seperti Cara membuat kalkulator dengan HTML, CSS, JavaScript di Notepad, WhatsApp Link Generator, Tools Parse, Tools Color Picker, Tools CSS Minifer, dll. Jadi saya harus memulai lagi dari awal demi portfolio. Selain sebagai portofolio, saya juga bisa menggunakan contoh aplikasi ini sebagai latihan untuk mengasah kemampuan coding saya.

Untuk siapa aplikasi ini?


Untuk Anda semua yang ingin belajar atau yang membutuhkan inspirasi tentang cara membuat template blogger dan kerangka kode yang menghasilkan halaman web yang responsif.

Bisakah Anda memodifikasi aplikasi ini?


Jawabannya **sangat oke!** Tapi ingat untuk mencantumkan siapa yang membuat aplikasi ini. Karena aplikasi ini benar-benar free dan gratis bagi siapa saja yang menggunakan dan ingin memodifikasinya.

Apakah mungkin untuk menjualnya?


**Dilarang keras!** Karena ini adalah aplikasi yang saya buat untuk tujuan pembelajaran dan tempat bagi orang-orang spesial untuk berkreasi seperti membuat website yang keren, SEO, dan tentunya berkualitas. Alat ini sepenuhnya free dan gratis bagi siapa saja yang menggunakan dan ingin berkontribusi untuk memodifikasinya.


Cara Menggunakan Blogger Template Generator PushTheme


Setelah mengenal tools sederhana yang saya buat, pasti Anda masih bingung nih!!! bagaimana cara menggunakan alat blogger template generator pushtheme ini. Oke lansung saja, berikut ini Cara Menggunakan Blogger Template Generator PushTheme:

  • Pertama kunjungi halaman blog PushTheme > Lihat Demo
  • Kemudian isi kolom Template Name (Nama Blog) > Template URL (Alamat URL blog) > Author (Nama Pembuat Template)
  • Setelah itu centang kotak kecil penggunaan Use Bootstrap 4 Framework (Not Using)
  • Selanjutnya pada bagian CSS General Settings isi kolom Blog Width (Ukuran Lebar Blog)
  • Kemudian klik tombol Create Template Code.
  • Sekarang isi bagian kolom Section ID > Section Class
  • Pilih Show Add Element Bila diperlukan > Pilih (yes) atau (no)
  • Pada bagian tab Choose Widget Type ada beberapa pilihan > Blog1 > No widget, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan pilihan sendiri disana.
  • Setelah itu klik tombol Add
  • Klik tab Section ID yang dihasilkan.
  • Sesuaikan Width (lebar) > Height (tinggi) blog.
  • Setelah itu pilih dan sesuaikan warna code yang akan dibuat
  • Klik tombol Add Style 
  • Terakhir klik tombol Create Template Code yang berada diatasnya untuk menghasilkan kode yang dibuat.
  • Sekarang Anda bisa mendapatkan code untuk kerangka pembuatan template blogger.
  • Selesai... 

Kesimpulan


Proyek ini sedang dikembangkan untuk membuat Blogger Template yang lebih sempurna. Untuk saat ini, Admin hanya menawarkan tingkat dasar pembuatan template. Kekurangan akan diperbaiki seiring waktu. Anda dapat mengikuti blog ini untuk mempelajari cara menggunakannya atau Anda dapat menekan tombol Subscribe Now di atas untuk mendapatkan informasi yang dikirim melalui email secara otomatis dari blog resmi samuelpasaribu.com jika saya memperbarui aplikasi ini nanti.

Selain itu, Anda juga dapat mencoba alat prafase untuk membantu menulis ulang konten. Untuk itu Anda bisa mengunjunggi postingan kami tentang Bagaimana Alat Parafrase Membantu Menulis Ulang Konten.

Demikian posting kali tentang alat sederhana Blogger Template Generator PushTheme. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url