Cara Buat Iklan Parallax AdSense di Template JetTheme


Cara Buat Iklan Parallax AdSense Perlu Anda ketahui bahwa Anda dapat meningkatkan rasio klik-tayang iklan Anda dengan menempatkan iklan parallax di blog blogger Anda? Ya, dan dengan panduan ini Anda harus melakukannya hanya dengan kode sederhana yang saya sebut widget iklan parallax blogger.

Iklan parallax atau biasa disebut parallax scrolling web design adalah teknik khusus dimana objek di background bergerak lebih lambat dari objek di foreground sehingga terlihat seperti objek tidak bergerak.

Tidak seperti wordpress, Anda tidak dapat menginstal plugin dengan mudah di blogger, Anda harus memasukkan widget ini secara manual melalui editor html atau bagian tata letak blogger. Sekarang mari kita pahami apa yang dimaksud dengan iklan parallax website.


Apa itu Iklan Parallax? 


Iklan parallax adalah teknik khusus di mana objek di latar belakang bergerak lebih lambat daripada objek di latar depan sehingga terlihat seperti objek tidak bergerak. Secara sederhana kita dapat mengatakan bahwa, iklan parallax adalah efek animasi yang membantu menarik perhatian pembaca dengan cara yang menarik dan tidak mencolok.

Apa yang benar-benar dilakukan iklan parallax adalah menciptakan persepsi unik bahwa ketika pemirsa menggulir konten di perangkat mereka, iklan tersebut terungkap sepenuhnya.

Jika Anda menggulir iklan jenis ini, maka iklan ini akan diam dan akan menempel sesuai dengan gerakan gulir yang Anda buat. Untuk tutorial blogger ini, saya akan menunjukkan cara menambahkan efek iklan parallax di postingan blogger. Jika Anda ingin menerapkannya, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Membuat Iklan Parallax AdSense di Template JetTheme


Dengan membuat model iklan adsense parallax pada website merupakan bagian penting dari penempatan widget iklan yang tepat karena hasil tampilan tetap dan tidak berpindah-pindah setelah halaman di scroll.

Untuk cara membuat iklan parallax adsense pada Template Blogger JetTheme sangat mudah, cukup masukkan kode di bawah ini dan masukkan unit iklan Anda ke dalam kode <!-- Code Ads Here --> berikut ini.


Sekarang jika Anda sudah memasukkan kode unit iklan Anda, maka tampilannya akan seperti contoh kode berikut ini.


Cara Membuat Iklan Parallax AdSense di Blogger


Berikut ini Cara Membuat Iklan Parallax AdSense di Blogger Khususnya Pada Template JetTheme:

  • Pertama login ke Blogger.com
  • Pada Dashboard Blogger > Pilih Tata Letak
  • Kemudian kalian bisa klik edit widget #Advertisement disana
  • Selanjutnya tambahkan kode seperti yang sudah dijelaskan diatas
  • Terakhir, di bagian style Adsense, ubah kode sesuai seperti kode dengan ukuran diatas, dan simpan.
  • Selesai...

Hasil Tampilan Iklan Parallax AdSense


Berikut ini Hasil Tampilan Iklan Parallax AdSense di Blog:


💡 Catatan: jangan lupa untuk mengganti link gambar dengan gambar iklan anda, atau jika anda menggunakan Google Adsense maka sebaiknya ganti kode gambar tersebut dengan kode Adsense anda. Tapi pastikan pada bagian style="display:block;max-width:inherit;width:728px"


Kesimpulan


Sekarang Anda dapat menemukan demo di posting saya, dan Anda dapat memodifikasi kode ini agar sesuai dengan desain template blogger Anda.

Kami berharap Script Parallax Ads ini membantu untuk Membuat format Parallax Ad ke dalam Postingan Blog Anda.

Demikian posting kali tentang Cara Buat Iklan Parallax AdSense di Template JetTheme. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url