SEO Artikel Google


SEO Artikel Google See our Search Engine Optimization (SEO) getting started guide for an important overview of search engine optimization post description.

There are several factors that can make a blog or website appear on page one of Google, namely:

  • Page Title
  • Meta Description
  • Meta Tags
  • URL Structure
  • Content Optimization

Tools Konten Analisis


Lihat referensi ke proses penting alat analisis konten sederhana ini untuk menyesuaikan judul artikel, kata kunci target, dan deskripsi yang berguna untuk situs web.


Berikut ini adalah dokumentasi dari tools seo konten Google mulai dari judul artikel, kata kunci target, dan deskripsi yang memiliki peran sangat penting di mesin pencari.

1. Judul Artikel


Judul artikel adalah bagian pertama dari posting blog Anda yang akan dilihat pembaca Anda dan bagian yang bertanggung jawab untuk membuat mereka mengklik dan membaca sisanya. Mereka sering digunakan orang ketika mereka membagikan posting blog Anda, yang berarti bahwa setiap kali pembaca menyukai konten yang Anda buat dan pengguna cukup untuk membagikannya ke media sosial milik mereka, karena itu adalah suatu bagian dari blog yang akan dilihat oleh pengikut mereka.

Read More

2. Target Kata Kunci


Keyword SEO (juga dikenal sebagai "kata kunci" atau "frasa kunci") adalah istilah yang ditambahkan ke konten online untuk meningkatkan peringkat mesin pencari untuk istilah tersebut. Sebagian besar kata kunci ditemukan selama proses penelitian kata kunci dan dipilih berdasarkan kombinasi volume pencarian, persaingan, dan tujuan komersial.

Kata kunci biasa digunakan dalam pemasaran digital untuk menggambarkan kata atau sekelompok kata yang digunakan pengguna Internet untuk melakukan pencarian di mesin pencari atau bilah pencarian. Untuk info lebih lanjut tentang kata kunci ini anda bisa klik tombol dibawah.

Read More

3. Deskripsi


Deskripsi meta, juga dikenal sebagai deskripsi pencarian, adalah teks pendek yang menjelaskan konten situs Anda. Mesin pencari menampilkan deskripsi meta di bawah judul halaman dalam hasil pencarian jika mereka tidak dapat menemukan konten situs yang lebih relevan dengan istilah pencarian pengunjung.

Read More

Bagaimana agar website terlihat oleh mesin pencari Google?


Untuk menentukan peringkat halaman banyak situs web di dunia, Google menggunakan algoritma yang sangat kompleks. Namun, ada 3 pilar utama yang menjadi dasar robot mesin pencari ini. Dengan memahaminya, adalah mungkin untuk meningkatkan visibilitasnya.

1. Membuat Content Berkualitas


Google mencari situs dengan konten berkualitas yang terkait dengan topik yang relevan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan tempat yang baik di peringkat ini, perlu menggunakan kata kunci yang baik.

Itu harus ditempatkan di tempat yang sesuai. Selain itu, kontennya harus kaya dan bervariasi. File multimedia seperti video dan gambar adalah aset untuk meningkatkan posisinya.

Beacon juga harus dipilih dengan baik. Sejauh menyangkut SEO, tag yang disukai adalah HRef, Title, dan Hn. Untuk memiliki rasio klik-tayang yang baik pada pencarian, Anda juga harus mempertimbangkan tag Meta. Untuk info lebih lanjut tentang ini Anda bisa membaca posting kami sebelumnya tentang Meta Tag SEO Blogger dan Contoh.

2. Technical factor


Sekali lagi, harus diingat bahwa robot mesin pencari Google sangat menuntut. Karena itu, situs yang memiliki waktu pemuatan lambat tidak akan pernah mendapat peringkat yang baik. Ini adalah kriteria ukuran dalam peringkat situs web. Untuk itu Anda perlu menggunakan template blogger yang memiliki kualitas speed di mesin telusur.

Penting juga bahwa platformnya adalah Cars first: Desain responsif. Sebenarnya, penunjukan ini memenuhi syarat situs yang dioptimalkan untuk terminal dengan ukuran berbeda. Pada dasarnya, mereka akan bekerja di laptop, Smartphone, dan PC. Ini adalah faktor penting yang diperhitungkan Google.

Poin terakhir dari faktor teknis adalah keamanan. Agar terlihat bagus di Google, sebuah situs harus memiliki protokol HTTPS yang lebih terjamin kualitasnya.

3. Criteria of fame


Untuk SEO yang baik, penting juga untuk memiliki banyak tautan eksternal yang mengarah ke situs web. Ini adalah tautan yang juga dikenal sebagai tautan hitam dan harus berkualitas tinggi.

Untuk info lebih lanjut tentang ini kalian bisa baca posting kami sebelumnya tentang Apa itu Internal Linking untuk SEO? Semua yang perlu Anda ketahui.


Website Tools


Berikut ini tools yang dapat Anda gunakan secara gratis yang kami sediakan disini.

Backlink CheckerQueries CheckerRobots.txt GeneratorKeyword PlannerParse HTMLCSS MiniferWord CounterColor PickerTemplate GeneratorMeme MakerQR Generator

Kesimpulan


Sama seperti perusahaan lain, Google tidak selalu melakukan SEO dengan benar, dan kami terus berupaya meningkatkan situs kami sendiri. Tetapi dengan berfokus pada tiga area ini, kami telah mampu membangun strategi SEO yang cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan perubahan baru, cukup solid untuk mendorong hasil yang kuat, dan cukup mudah beradaptasi untuk diterapkan ke semua situs web.

Demikian posting kali ini tentang Cara Membuat Artikel untuk mendapat SEO Google dengan tools sederhana yang kami rekomendasikan dan bisa digunakan secara gratis. Semoga alat ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url