Wedding Websites Free HTML5 Bootstrap Template Byorlove


Wedding Websites Free HTML5 Bootstrap Mari buat pernikahan di hari besar Anda semakin meriah dengan template wedding websites Bootstrap gratis ini. Keanggunan dalam desain dan kesederhanaan dalam tampilan keseluruhan pasti membuat pikiran Anda untuk memilih yang terbaik.

Wedding websites adalah template bootstrap html5 gratis yang sempurna untuk situs web pernikahan. Template ini memiliki desain modern dan elegan yang pasti akan Anda sukai.

Selain itu, Tata letak dirancang dengan hati-hati agar mudah dibaca dan dinavigasi. Dibuat dengan mempertimbangkan teknologi pengembangan web terbaru seperti HTML5, CSS3, jQuery, dan Sass. Berikut ini info wedding websites examples.

Byorlove for Your Wedding Websites


Wedding websites free best - Best free wedding websites from byorlove.

Free Version

Terbaik untuk pemula Unlimited
99K Rp.0,00
  • Lifetime Update
  • Support Group
  • No Encrypted
  • Free Custom Copyright

Pro Version

Tepat untuk banyak post 1 Blogger
150K Rp.100.000,00
  • Lifetime Update
  • Personal Support
  • No Encrypted
  • Free Custom Copyright


About Free Bootstrap Wedding Website Template


Wedding website templates free ini sangat bagus untuk membuat platform online tempat Anda dan audiens Anda dapat berinteraksi dengan mereka. Header pahlawan besar adalah tempat di mana Anda dapat meletakkan foto pasangan Anda dan menjadikannya kenang-kenangan dari kisah cinta Anda. Pergi dan temukan penghitung waktu mundur yang manis berdetak ke acara yang sebenarnya. Selain itu, menu memiliki opsi tarik-turun, dengan catatan singkat untuk informasi yang ingin Anda sampaikan dan bagikan.

Demikian juga, dua bagian berikutnya siap untuk menulis tanggal acara Anda bersama dengan gambar latar belakang. Lalu ada timeline di mana Anda dapat menceritakan kisah ketika Anda pertama kali bertemu dan apa kencan pertama Anda. Gambar-gambar bergerak dari atas ke bawah secara vertikal dan keterangannya disandingkan ke kanan dan ke kiri. Anda telah menghabiskan banyak waktu bersama dan mengumpulkan banyak kenangan dengan foto-foto indah. Mengapa Anda tidak menunjukkannya di bagian galeri yang tertata rapi? Anda perlu mengerjakan galeri agar berfungsi penuh sesuai tampilan. Ini adalah template wedding website templates free terbaik dari salah satu hasil yang kami buat.

Selain penghitung waktu mundur yang ditempatkan di awal, ada bagian penghitung di mana Anda dapat menambahkan fakta menyenangkan. Selanjutnya, korsel sectional akan memungkinkan teman dan kolega Anda untuk menyampaikan harapan terbaik mereka dengan cara yang fantastis. Dengan cara yang sama, jelaskan acara yang akan Anda tawarkan di bagian layanan, bahkan atur video berdasarkan layanan. Dengan ikon media sosial, Anda dapat terhubung melalui profil media sosial Anda. Sebelum pergi ke sana, audiens Anda dapat memberi tahu Anda jika mereka bergabung dengan program Anda melalui konfirmasi email. Last but not least, tombol back to top akan membantu Anda naik ke atas saat dibutuhkan.

Features


Berikut beberapa fitur dari template wedding website yang Free Version:

  • Landing Page, with features like
  • Countdown Timer
  • Live Button
  • Photo Gallery
  • Pre-wedding Video
  • And more..
  • also, this web-app has QR Guest Generator
  • and Guest Tikcet Viewer

About Pro Bootstrap Wedding Website Template


Kenapa Harus Memilih Byorlove Wedding untuk undangan digital Anda ? Dengan membeli Byorlove Wedding Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan yang mungkin tidak Anda temukan di produk sejenis lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa request fitur yang ingin ditampilkan sesuai keinginan yang Anda butuhkan. Template yang disediakan sangatlah bagus dan responsif, selain itu sangatlah mudah untuk melakukan editing template walaupun Anda tidak terlalu paham tentang koding atau bahasa pemrograman.

License Agency


Anda bebas memodifikasi dan bahkan menjadikannya bonus untuk tampilan pembelian produk dengan membuka layanan bisnis Anda. Jika Anda tertarik untuk mencoba versi Premium, untuk saat ini kami menyediakan Versi Pro untuk kebutuhan pembuatan kode yang lebih terjaga dan dilindungi dari sumber code yang dibuat developer.

Features


Berikut beberapa fitur dari template wedding website yang Pro Version:

  • Landing Page, with features like:
  • Countdown Timer
  • Live Button
  • Floating Music
  • Photo Gallery
  • Pre-wedding Video
  • And more..
  • also, this web-app has QR Guest Generator
  • and Guest Tikcet Viewer
  • Free Hosting github.io/web.app tanpa batas
  • Request desain sesuai kebutuhan

Kenapa Harus Memilih Byorlove Wedding untuk bisnis Anda ?


Dengan membeli Template Byorlove Wedding ini, Anda akan mendapatkan beberapa benefit yang mungkin tidak akan Anda temui di produk sejenis lainnya.

DESIGN FRESH & CUSTOMABLE


Dengan tampilan design template yang masih Fresh, tentu akan membuatnya berbeda dengan kompetitor Anda. Dan Anda bebas untuk edit template sesuai kebutuhan / permintaan client Anda.

MARKETING KIT LENGKAP


Kami akan seediakan alat bantu promosi yang lengkap guna membantu Anda dalam membuka jasa instal plugin dan membuka jasa pembuatan video wedding Invitation.

AKSES SEKALI BAYAR


Dengan license lifetime / sekali bayar, Anda tidak perlu lagi pusing untuk kembali mengeluarkan biaya perpanjangannya.


Have Any Questions?

Beberapa pertanyaan yang sering dijawab.

Apa itu Byorlove?

JetTheme adalah penyedia layanan template atau tema blogger premium untuk membantu kamu mewujudkan tampilan web yang lebih profesional.

Kenapa Harus Byorlove?

Karena Byorlove memiliki komitmen memberikan layanan jasa yang berkualitas, profesional, konsisten dan terbaik. Tujuan perusahaan/organisasi anda tercapai adalah goal kami. Selain itu developer juga menggunakan code yang bersih, simple, dan magic :).

Dapatkah Saya Coba?

Tentu saja kamu dapat mencobanya! Kami menyediakan versi gratis tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun dan bebas copyright, yang bisa kamu unduh.

Ada Versi Wordpress?

Saat ini kami hanya menyediakan source code yang kami desan dari kode HTML5, tetapi dimasa depan kami juga berencana untuk membuat untuk CMS lain serperti Blogger atau Wordpress.

Bagaimana Dengan Versi Premium?

Jika kamu tertarik mencoba ke versi Permium, untuk saat ini kami menyediakan Pro Version untuk kebutuhan menampilkan fungsi fitur tambahan yang diperlukan.

Punya Pertanyaan Lain?

Jika kamu punya pertanyaan lain terkait Template Wedding Website, silahkan bergabung dengan grup terbuka kami di Myidchat, kami siap membantu dengan senang hati.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Haxor
    Haxor September 29, 2022 at 8:58 PM

    Kode sumber yang sangat bagus. Dan tidak ada kesalahan sama sekali di console. Semua tertata rapi. Ini benar-benar bersih. Sangat cocok untuk penggunaan portofolio

  • Tikseo
    Tikseo September 29, 2022 at 9:04 PM

    Saya beli tema 2 kali semuanya mantap. Pertama pakai versi free dan beberapa hari lalu beli lagi tema legend yaitu Pro Version. Terimakasih mas sudah membuat tema wedding yang super keren, friendly dan responsif. Sangat puas dengan kedua version template tersebut. Yang versi free juga bisa saya gunain buat belajar pengkodean atau pemrograman. Terima kasih infonya 👍

Add Comment
comment url