Cara Membuat Judul Artikel Menarik dengan Kata Kunci Google


Cara Membuat Judul Artikel Menarik Dengan Kata Kunci Google dapat membantu Anda menemukan solusi cara membuat artikel, terutama menentukan judul dengan kata kunci yang tepat dan benar. Inilah awal percobaan yang tepat bagi anda yang ingin membuat dan mengisinya dengan postingan dan juga dilengkapi dengan Judul Artikel Menarik dengan Kata Kunci Google.

Salah satu kata kunci yang paling penting untuk menarik minat pengguna adalah membuat judul blog yang menarik perhatian pembaca. Selain itu, membuat judul halaman yang sesuai dengan target pencarian Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs web yang Anda kelola. Dengan begitu, postingan artikel yang Anda publikasikan dengan kata kunci sesuai target yang ditentukan bisa membuat blog Anda kebanjiran pengunjung di internet. Ini adalah salah satu Teknik SEO yang paling umum! karena dengan membuat judul blog yang menarik untuk Artikel SEO yang merupakan salah satu kunci dan teknik SEO untuk menempatkan postingan anda Masuk di halaman Pertama Google di mesin pencari dan dapat meningkatkan struktur website yang baik.

Membuat judul blog yang menarik untuk artikel SEO adalah fakta sulit tentang blog. 80% orang akan membaca sebuah judul, tetapi hanya 20% orang yang benar-benar membaca artikel tersebut. Anda selalu ingin fokus pada tujuan artikel dalam judul blog Anda. Buat judul blog untuk menarik seseorang agar terus membaca. Ini tidak selalu merupakan tugas yang mudah. Anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk membuat konten yang Anda publikasikan di blog Anda. Jelas, membuat konten yang bagus adalah penting jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari blog bisnis, tetapi orang tidak akan repot membaca konten Anda kecuali Anda juga menentukan judul target.

Judul blog adalah bagian pertama dari posting blog Anda yang akan dilihat pembaca Anda dan bagian yang bertanggung jawab untuk membuat mereka mengklik dan membaca sisanya. Mereka sering digunakan oleh orang-orang ketika mereka membagikan posting blog Anda, yang berarti bahwa setiap kali pembaca menyukai konten Anda cukup untuk membagikannya di jejaring sosial mereka, itu adalah bagian dari blog yang akan dilihat oleh pengikut mereka.

Dengan kata lain, keberhasilan posting Anda sangat bergantung pada menghasilkan judul blog yang bagus. Untuk memperkuat teknik penulisan judul Anda, berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda membuat judul blog yang menarik untuk artikel SEO. And juga dapat mempelajari Perkembangan Algoritma Google yang sudah kami posting sebelumnya.


Cara Membuat Judul Artikel yang Menarik


Dalam strategi konten Anda, blogging untuk bisnis bergantung pada analisis kata kunci Anda, seperti yang telah kita pelajari. Sekarang, Anda telah membuat fondasi konten yang kuat di sekitar kata kunci Anda dan siap untuk membuat posting blog yang ditargetkan pengguna. Di mana Anda mulai? Anda mulai dengan judul blog yang bagus.

Cara berpikir seperti itu juga merupakan ide yang harus Anda lakukan untuk menentukan judul postingan. Berikut Cara Membuat Judul Halaman Unik dan Menarik untuk Artikel SEO:

Tampilkan judul halaman menggunakan tag judul


Tag judul memberi tahu pengguna dan mesin telusur tentang topik halaman tertentu. Tag <title> harus ditempatkan di dalam tag <head> pada dokumen HTML (1). Idealnya, judul unik diperlukan untuk setiap halaman di situs Anda.


Judul halaman beranda situs uang kuno kita. yang juga menguraikan nama bisnis dan tiga area fokus utama.

Konten judul halaman ditampilkan di hasil pencarian


Jika dokumen Anda muncul di halaman hasil pencarian, konten tag judul biasanya muncul di baris pertama (jika Anda tidak familiar dengan bagian yang berbeda dari hasil pencarian Google, kata dalam judul dicetak tebal jika muncul di halaman pengguna). Halaman kueri pencarian Font tebal ini dapat membantu pengguna mengidentifikasi apakah halaman relevan dengan pencarian mereka.



Pengguna mengirimkan kueri [uang lama]. Beranda kami menampilkan hasil, disertakan dengan judul di baris pertama (perhatikan bahwa istilah yang dicari pengguna muncul dalam huruf tebal).


Judul laman beranda Anda dapat menguraikan nama situs web/bisnis dan mencakup sebagian kecil informasi penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa fokus atau penawaran utama.


Pengguna mengajukan kueri [uang kuno terlangka]. Laman relevan, yang lebih dalam ( judulnya unik terhadap konten laman) pada situs kita muncul sebagai hasil. Sebelum itu, Anda harus optimasi setelan blogger terlebih dahulu seperti yang sudah kami bahas di posting sebelumnya untuk menerapkan Setelan Dashboard Blogger Agar teknik penerapan SEO bisa sesuai dengan yang ditargetkan.


Rumus untuk Membuat Judul Populer


Selama bertahun-tahun, banyak blogger dan pemasar telah melakukan penelitian untuk melihat bagaimana kinerja berbagai jenis berita utama dibandingkan dengan yang lain dan mereka telah menemukan beberapa tren yang jelas tentang apa yang orang pilih untuk diklik. Anda dapat memperoleh manfaat dari pekerjaan yang telah dilakukan orang lain dengan mempelajari rumus yang telah terbukti berhasil.

Beberapa contoh judul blog yang secara rutin berkinerja baik meliputi:

  • Judul angka – Judul apa pun yang dimulai dengan angka, memperkenalkan posting daftar (seperti ini – dan ini berfungsi dalam hal ini jika Anda membaca posting ini).
  • Cara membuat headline – Ini adalah pilihan yang sederhana, tapi bagus. Jika seseorang mencoba mencari cara untuk melakukan sesuatu, tajuk utama yang memberi tahu mereka bahwa posting blog akan memenuhi kebutuhan itu akan menyampaikan poin terpenting (tetapi posting Anda lebih baik memenuhi janji tajuk utama).
  • Perbandingan terkenal – Judul-judul ini meminjam popularitas atau hiburan seseorang untuk membuat orang mengklik. Tergantung pada hal atau orang terkenal yang Anda pilih, mereka dapat menambahkan elemen menyenangkan ke blog Anda, misalnya # Pelajaran Bisnis yang Saya Pelajari dari Menonton Beyoncé.
  • Judul kelangkaan – Judul ini menjanjikan bahwa pembaca akan mendapatkan sesuatu yang hanya dimiliki sedikit orang. Judul yang dimulai dengan "Rahasia..." atau "Tips Sedikit Tahu untuk ..." berperan dalam prinsip ini.
  • Judul yang menjanjikan – Judul-judul ini meyakinkan pembaca bahwa mereka akan mendapatkan banyak informasi jika mereka mengklik, kategori ini mencakup judul yang dimulai dengan “Panduan Utama untuk …” atau daftar posting yang memiliki angka sangat tinggi di awal.

Anda tidak menulis judul blog ini untuk Anda atau agar terdengar pintar bagi pemasar lain atau bahkan bos Anda. Agar Anda dapat melakukan pekerjaan Anda, satu-satunya orang yang perlu menanggapi judul blog Anda adalah orang-orang yang Anda inginkan untuk membaca blog Anda. Ingatlah hal itu saat memutuskan judul mana yang akan dipilih.


Contoh Artikel SEO di Google


Cara membuat artikel seo friendly sebenarnya cukup mudah, tapi kebanyakan dari Anda mungkin terlalu berpikir secara rumit. Semua dapat dilakukan dengan mudah tanpa alat berbayar ataupun sejenisnya. Kita bisa memanfaatkan Browser Google untuk mencari Kata Kunci yang tepat dengan membuat judul artikel yang menarik untuk pencarian dapat mengundang pengguna untuk mengunjungi blog Anda. Tapi asalkan postingan yang Anda publikasikan terindeks di Google.

Contoh membuat judul artikel seo ini merupakan salah satu teknik dasar yang harus dikuasai Anda sebagai refrensi agar dapat membuat judul yang tepat. Berikut ini contoh untuk cara membuat judul artikel seo agar muncul di halaman Google:

Sebagai contoh, mari kita ambil contoh dari posting ini. Disini Admin membuat artikel dengan pembahasan “Cara Membuat Judul Halaman Unik dan Akurat untuk Artikel SEO”. Jadi, sebelum membuat judul posting, saya mencarinya terlebih dahulu di Google dengan mengetik di kolom pencarian sesuai dengan kata kunci yang ditargetkan. Misalnya seperti di bawah ini.

Kata Kunci Google

Selain itu, Anda juga bisa menentukan kata kunci menggunakan tool Ubersuggest untuk menggabungkan kata kunci yang Anda cari baik dari Google atau Ubersuggest menjadi satu untuk dikompilasi menjadi postingan artikel. Anda dapat menyalin kata kunci di Google > Pencarian terkait. Dan untuk menggunakan tool Ubersuggest itu sendiri bisa mengikuti panduannya di website neilpatel.com, semuanya dijelaskan disana. Berikut ini saran yang dapat Admin rekomendasikan untuk Membuat Judul Artikel Menarik dengan Kata Kunci Google.

  • Jangan lupa gunakan paragraf pendahuluan dahulu dengan menaruh kata kunci di paragraf pertama,
  • Kemudian H2 (Judul) itu utk pembahasan pertama,
  • Jangan lupa pakai keyword yang tepat seperti yang sudah dijelaskan diatas
  • Coba browsing dulu bagaimana penggunaan short tail keyword, long tail keyword, research keyword, penggunaan H1, H2, H3 dll.

Jika Anda masih bingung dan kurang percaya, Anda bisa mengunjungi postingan blog samuelpasaribu.com di Google yang masuk dalam Peringkat Halaman Website (PageRank) di Google Search Engine. Selain itu, Anda juga bisa mempelajari Pagerank SEO di posting sebelumnya, Agar dapat memahami pengenalan tentang peringkat untuk sebuah halaman website.


Kesimpulan


Ketika Anda memiliki blog bisnis, sepertinya setiap hari Anda belajar lebih banyak tentang pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan hasil. Sangat frustasi harus menambahkan lebih banyak waktu pada judul blog ke daftar tugas Anda, tetapi meskipun mungkin tampak seperti bagian kecil dari keseluruhan posting blog, itu benar-benar bagian yang bergantung pada keberhasilan setiap posting secara keseluruhan. Jika Anda ingin pekerjaan lain yang Anda lakukan membuahkan hasil, maka ini adalah langkah penting yang harus diambil.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url