Cara Memeriksa dan Memvalidasi Schema Markup Website


Schema Markup Validate Bagian penting dari struktur website adalah memeriksa schema markup dari template yang Anda gunakan. Anda tidak dapat mendeteksi kesalahan schema hanya dengan melihat halaman seperti struktur HTML, karena itu tidak merusak halaman. Tapi itu menyakitkan SEO jika tidak diterapkan dengan benar. Karenanya Anda perlu memvalidasi data Schema Markup untuk memeriksa keramahan SEO situs web Anda.

Google menawarkan alat Uji Hasil Kaya resmi yang dapat Anda gunakan untuk menguji data terstruktur situs Anda. Alat uji memberi Anda daftar kesalahan dan peringatan untuk membantu Anda memvalidasi markup. Anda dapat mengaktifkan halaman Alat Pengujian Data Terstruktur di browser Anda dan menggunakan tautan langsung ke postingan atau halaman Anda untuk mengujinya.

Halaman dokumentasi ini menjelaskan cara menguji data terstruktur halaman Anda dengan satu klik sederhana. Skema markup dapat hadir di mana saja di halaman web. Namun, markup ini tidak terlihat oleh pengguna biasa tetapi dapat dimengerti oleh mesin telusur untuk hasil cuplikan kaya.


Bagaimana cara Memeriksa dan memvalidasi Schema Markup? Meningkatkan SEO halaman web.


Kami sering ditanya bagaimana cara memeriksa keakuratan markup skema Anda setelah diterapkan. Jawabannya sebenarnya tergantung pada apakah Anda ingin menilai validitas markup Anda, atau dampaknya terhadap kinerja situs. Dengan asumsi Anda ingin mengetahui keduanya, artikel ini merinci alat mana yang digunakan, dan cara menggunakannya.

Tahukah Anda apakah situs Anda menggunakan tag Schema Markup atau tidak? Jika Anda tidak tahu sebelumnya, sekarang Anda pasti dapat memeriksa ini. Untuk mengecek tag Schema Markup di halaman WordPress atau Blogger, silahkan kunjungi Google Schema Markup tester, atau bisa juga cek Rich Results Test – Google Search Console.

Anda harus memvalidasi schema markup untuk halaman berikut di blog:

  • Pada Halaman Beranda,
  • Pada Postingan Konten,
  • Dan Pada Halaman.

Jika Anda menjalankan toko atau bisnis online, Anda dapat memeriksa halaman Schema untuk produk.

Setelah memeriksa ketiganya, periksa apakah ada kesalahan yang ditampilkan? Semua halaman ini penting untuk tag Schema Markup.

Blogger User SEO


Untuk posting Blogger, gunakan tag Blogposting or Article Schematic untuk posting. Jika Anda tidak dapat melihat Schema seperti itu dalam hasil pengujian, Anda harus mengupgrade tema blogger Anda. Untuk itu kami menyediakan template blogger gratis siap pakai yang dapat Anda gunakan dan sudah mendukung kebutuhan tentang kualitas SEO.

Sekarang periksa apakah pemeriksa Schema Markup Google menunjukkan kesalahan? Maka Anda harus menambahkan nilai yang hilang dan segera memperbaikinya untuk mendapatkan kualitas SEO.

WordPress Users Schema Markup Tags


WordPress dapat menggunakan Yoast SEO untuk menambahkan markup skema ke halaman web mereka. Selain itu, Yoast SEO memberi Anda berbagai fitur. Kami akan berbicara tentang lebih banyak plugin SEO nanti.

Setelah melakukan semua ini, harap periksa/validasi data skema Anda menggunakan penguji Google Schema Markup.


Frequently Asked Questions about Schema Markup Testing


Sangat penting bagi Anda untuk memeriksa schema markup sehingga Anda dapat yakin bahwa itu bekerja keras di balik layar untuk situs web Anda! Saat Anda menunggu hasil Google Search Console muncul, ada berbagai alat yang memungkinkan Anda memeriksa kesalahan atau peringatan apa pun yang mungkin dihasilkan seperti yang disebutkan di atas untuk solusi markup Anda.

Jika Anda melihat kesalahan atau peringatan tentang properti "hilang" yang pasti di halaman Anda, Anda harus menyelidiki kecepatan situs Anda untuk memastikan semua markup Anda terlihat oleh perayap mesin telusur. Ada beberapa pertanyaan yang sangat sering diajukan terkait tentang Pengujian Schema Markup.

Di mana saya mulai dengan schema markup?


Ketika Anda memutuskan untuk melakukan schema markup di situs web Anda, Anda harus mencari tahu halaman apa yang ingin Anda optimalkan dan bagian mana dari kosakata schema yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan hasil pencarian organik terbaik dan hasil kaya Google. Mulailah dengan mengembangkan strategi schema Anda menggunakan panduan kami di posting sebelumnya tentang Cara Menambahkan Schema Markup ke Blogger untuk meningkatkan SEO.

Kemudian, lanjutkan ke penulisan dan penerapan. Aplikasi Skema memudahkan penerapan dan validasi markup skema. Alat ahli yang tersedia dapat membantu Anda menandai konten Anda dengan data terstruktur dan Anda tidak perlu skill coding! untuk Schema Markup Validate Anda bisa menggunakan tips dan alat yang kami sebutkan di artikel ini.

Bagaimana cara menemukan kesalahan dalam schema markup saya?


Langkah pertama adalah memastikan bahwa markup Anda ada di halaman menggunakan Schema Markup Validator (SMV). Anda juga dapat menggunakan Google Search Console untuk melaporkan hasil yang kaya fitur atau kaya yang terkait dengan data terstruktur tertentu. Alat canggih lainnya adalah Schema App's Analyzer, yang memvalidasi markup sisi-lebar hingga ribuan halaman.


Apa tujuan dari schema markup?


Dengan menambahkan markup skema ke halaman yang ada, Anda membantu mesin pencari menemukan informasi dan menyajikannya kepada pengguna online melalui hasil kaya yang menarik.

Schema markup pada dasarnya adalah kode yang ditambahkan ke situs web Anda yang menerjemahkan konten Anda ke dalam bahasa yang dapat dimengerti oleh mesin pencari untuk mengenali situs web Anda.

Strategi SEO tingkat lanjut ini dapat meningkatkan EAT Anda, meningkatkan visibilitas merek Anda, dan membantu bisnis online Anda mendorong lebih banyak lalu lintas organik berkualitas ke situs web Anda.

Pada akhirnya, alat yang tersedia dan dapat digunakan memberikan tampilan mikro dan makro dari keseluruhan kesehatan markup Anda, menunjukkan apa yang harus ditinjau kembali untuk meningkatkan kinerja.

Penganalisis tersedia untuk semua pelanggan Aplikasi Schema dari Pro hingga Perusahaan. Waspadai perubahan yang akan segera terjadi pada Penganalisis, karena kami sedang menyiapkan laporan untuk memberikan cara baru untuk memahami Schema Markup yang dapat Anda gunakan seperti berikut:

  • schema markup generator
  • schema markup testing tool
  • schema markup checker
  • schema markup tool
  • schema markup test
  • schema markup validator
  • schema markup yoast


Kesimpulan


Ada banyak alat bermanfaat di luar sana untuk mengukur apakah markup Anda berfungsi. Kami memiliki pengalaman dengan pengujian schema markup untuk organisasi perusahaan dan telah membangun alat pengujian untuk pengujian dalam skala besar. Kami membantu Anda melampaui dasar-dasar pengoptimalan mesin telusur, memanfaatkan data terstruktur untuk menunjukkan nilai unik Anda dalam penelusuran.

Dalam lingkungan SEO yang berubah dengan cepat, kami memperkenalkan kelincahan kepada tim digital Anda, menghemat waktu dan sumber daya Anda untuk mengelola aspek lain dari portofolio bisnis Anda. Kami memberikan tujuan bisnis online Anda menggunakan keahlian data terstruktur dan teknologi canggih yang dapat kami bagikan di blog ini.

Demikian posting kali tentang Cara Memeriksa dan Memvalidasi Schema Markup Website. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url