Robots.txt Generator Tool for Blogger


Robots.txt Generator Tool for Blogger Robots.txt adalah file yang dapat ditempatkan di folder root situs web Anda untuk membantu mesin pencari mengindeks situs Anda dengan lebih akurat. Mesin pencari seperti Google menggunakan perayap situs web, atau robot yang meninjau semua konten di situs web Anda.

Mungkin ada bagian situs web Anda yang tidak ingin dirayapi untuk disertakan dalam hasil penelusuran pengguna, seperti halaman admin. Anda dapat menambahkan halaman ini ke file untuk diabaikan secara eksplisit. File robots.txt menggunakan sesuatu yang disebut Protokol Pengecualian Robot. Situs web ini akan dengan mudah menghasilkan file untuk Anda dengan input halaman untuk dikecualikan.

Baca juga : Cara Membuat Sitemap di Blogger serta dengan pengertian tentang Apa itu sitemap XML untuk situs web, peran dalam SEO 2022 yang bisa Anda pelajari.

Robots.txt Generator Tool


Berikut ini Tool Robots.txt Generator yang dapat Anda gunakan:

Terkena Limit Google, harap tidak digunakan terlebih dahulu! Script akan kami update

Sekarang Anda dapat menggunakan robots txt checker dari tool diatas untuk memeriksa dari setiap situs untuk implementasi yang digunakan pada file robots.txt atau pengaturan yang digunakan dari setiap blog atau situs web yang dapat Anda ikuti dan sesuaikan.

Anda juga dapat membaca postingan kami sebelumnya tentang cara menggunakan robots.txt dengan efektif di Blogger untuk menyesuaikan penerapan tentang pengaturan robots.txt yang benar.


Apa itu Generator Robots.txt?


Standar pengecualian robot, juga disebut protokol pengecualian robot atau robot.txt, adalah tren yang digunakan situs web untuk berbicara dengan perayap web dan robot web lainnya. Ini menentukan bagaimana memberi tahu robot web area mana dari situs internet yang sekarang tidak boleh diproses atau dipindai.

Dalam praktiknya, file robots.txt ini merupakan sebuah protokol yang memutuskan apakah agen pengguna tertentu menggunakan software untuk diizinkan atau tidak diizinkan untuk merayapi elemen situs web. Perintah perayap ini dipastikan dengan "larangan" atau "izinkan" (atau semua) dari agen konsumen.

Robots.txt adalah file yang dapat digunakan untuk mengontrol crawler mesin pencari dan robot web. File ini memberi tahu perayap bagian mana dari situs web yang boleh mereka akses dan mana yang tidak boleh mereka akses. Misalnya, Anda dapat menggunakan Robots.txt untuk memblokir perayap web agar tidak mengakses halaman pribadi di situs web Anda yang tidak ingin diindeks oleh mesin telusur.

Robots.txt adalah file yang dapat ditempatkan di direktori root sebuah situs web untuk membantu mengontrol bagaimana robot merayapi dan mengindeks halaman web. Ini adalah file teks dengan nama file "robots.txt" dan harus diunggah di direktori root situs, tetapi tidak di dalam folder.


Kesimpulan


Alat Generator Robots.txt adalah alat online yang memungkinkan Anda membuat file robots.txt dengan mudah untuk situs web Anda. Alat Generator Robots.txt memberikan instruksi sederhana dan juga memiliki opsi untuk digunakan dengan Google Webmaster, yang membuatnya lebih mudah untuk diterapkan di situs web yang sudah diindeks di Google.

Demikian posting kali tentang Robots.txt Generator Tool for Blogger yang kami rekomendasikan untuk Anda gunakan secara gratis. Semoga alat ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url