Aplikasi Ramalan Zodiak dan Weton Berbasis Web


Aplikasi Ramalan Zodiak dan Weton Berbasis Web Banyak orang menggunakan kundli mereka untuk bimbingan dan untuk menghindari membuat pilihan yang buruk. Sebuah kundli, juga dikenal sebagai Janam Kundli, Janampatri, Bagan Natal, Horoskop Kelahiran, atau Bagan Kelahiran, adalah bagan jyotish (astrologi Veda) 12 rumah berdasarkan tanggal/waktu dan tempat kelahiran seseorang yang tepat. Astrologi Veda adalah seni kuno, tetapi sebelum menjelajahi asal-usulnya, pertimbangkan bagaimana hal itu dipraktikkan hari ini.

Astrologi Veda atau Hindu membagi lingkaran rotasi 360 derajat bumi dengan latar belakang bintang-bintang menjadi 12 bagian yang sesuai dengan 12 rasi bintang atau tanda astral Zodiak. Dengan demikian setiap bagian menempati busur 30 derajat dalam rotasi bumi. Demikian juga, hidup Anda dibagi menjadi 12 Rumah, dengan masing-masing Rumah mewakili aspek kehidupan Anda. Misalnya seperti penampilan, kekayaan, kreativitas, kecerdasan, dll. Jadi ada pertandingan satu lawan satu antara setiap Konstelasi Zodiak dan setiap Rumah.


Apa itu Zodiak dan Weton?


Zodiak adalah dua belas rasi bintang yang terlihat di bumi sepanjang tahun. Surah al-Furqan memberitahu kita bahwa Allah sendiri yang menciptakan rasi bintang. Ada 12 Tanda Astrologi yang menghubungkan tanggal lahir dengan horoskop pribadi Anda. Ramalan bintang hari ini memprediksi keberuntungan Anda berdasarkan tanggal lahir Anda sehubungan dengan dua belas Zodiac Signs ini. Horoskop kemudian memandu Anda untuk menemukan cinta sejati (horoskop cinta), atau keberuntungan dan kesuksesan dalam hubungan, kesehatan dan kekayaan. Berikut ini ada dua belas (12) Tanda Astrologi yang menghubungkan tanggal lahir Anda dengan horoskop pribadi Anda adalah:

  1. Virgo: 24 Agustus – 23 September
  2. Libra: 24 September – 23 Oktober
  3. Scorpio: 24 Oktober – 22 November
  4. Sagitarius: 23 November – 21 Desember
  5. Capricorn: 22 Desember - 20 Januari
  6. Aquarius: 21 Januari – 19 Februari
  7. Pisces: 20 Februari – 20 Maret
  8. Aries: 21 Maret - 20 April
  9. Taurus: 21 April – 21 Mei
  10. Gemini: 22 Mei – 21 Juni
  11. Kanker: 22 Juni – 23 Juli
  12. Leo: 24 Juli – 23 Agustus

Astrologi modern mengklaim tahu tentang urusan manusia dan peristiwa di bumi berdasarkan posisi bintang-bintang. Tapi bukan bintang yang mempengaruhi hidup kita. Itu hanya tanda untuk menandai peristiwa yang telah direncanakan Sang Pencipta. Karena Dialah yang memiliki kuasa dan mempengaruhi hidup kita.


Weton adalah hari dimana anda dilahirkan dari acuan seperti yang kita ketahui kelahiran menurut penanggalan jawa yang bertujuan untuk meramal hal-hal yang baik. Seperti mengetahui kecocokan jodoh (jodoh), menentukan watak, rezeki, jodoh, dan masa depan seseorang.

Dari penjelasan di atas, kami menjadi tertarik untuk membuat aplikasi berbasis web dengan memanfaatkan bahasa pemrograman untuk membuatnya. Untuk membuat aplikasi ramalan zodiak dan weton kita menggunakan 3 bahasa pemrograman seperti html, css, dan javascript.


Aplikasi Ramalan Zodiak dan Weton


Membuat aplikasi sederhana menggunakan html, css, dan javascript. Aplikasi dimana kita bisa mencari Weton dan Zodiak Jawa serta gambaran sifat seseorang yang memiliki weton atau shio berdasarkan tanggal dan bulan lahir. Aplikasi ini hanya untuk hiburan. Jangan jadikan acuan dasar untuk memahami sifat seseorang berdasarkan prediksi ini. Bersyukurlah jika sifat baikmu sesuai dengan ramalan. Selamat mencoba semoga mendapatkan hasil yang positif. Klik tombol UpRamalan dibawah untuk menjalankan Aplikasi Ramalan Weton dan Zodiak.


Existing Features


Berikut ini fitur yang ada pada aplikasi ramalan weton dan zodiak:

  • ramalan jodoh
  • ramalan bintang
  • ramalan cuaca hari ini
  • ramalan zodiak besok
  • ramalan zodiak cancer hari ini
  • ramalan zodiak leo hari ini
  • ramalan zodiak sagitarius hari ini
  • ramalan zodiak hari ini aries
  • ramalan jodoh berdasarkan nama
  • ramalan bintang hari ini
  • ramalan harian
  • ramalan libra hari ini
  • ramalan pisces hari ini
  • ramalan hari ini
  • ramalan zodiak cancer
  • ramalan shio
  • ramalan scorpio hari ini

Pseudocode




Nabi Isa al Masih AS sendiri menandai 'jam' Virgo + Spica untuk kita. Berikut adalah bacaan Horoskop untuk Anda berdasarkan ini:

Berhati-hatilah agar tidak ketinggalan 'jam' yang diucapkan oleh Nabi Isa al Masih karena Anda terlalu sibuk setiap hari untuk mengejar hal-hal yang tidak penting. Karena itu, banyak yang akan kalah dengan 'banyak benih'. Hidup memang penuh misteri, tapi kunci hidup abadi dan kekayaan sejati adalah membuka misteri 'banyak benih' untuk diri sendiri. Mintalah Sang Pencipta setiap hari untuk membimbing Anda menuju pemahaman. 

Semua bisa terjadi karena Dia menempatkan Tanda pada Bintang Virgo serta dalam catatan tertulis-Nya, Dia akan memberi Anda wawasan jika Anda meminta, mengetuk, dan mencarinya. Di satu sisi, ciri-ciri Virgo yang cocok untuk ini adalah rasa ingin tahu dan keinginan untuk menggali jawaban. Jika ciri-ciri ini menandai Anda, maka lakukanlah dengan mencari wawasan lebih lanjut tentang Virgo.


Kesimpulan


Para nabi menetapkan jam dan periode waktu yang sakral, mengundang kita untuk mencatatnya, dan menjalankannya. Karena horoskop = horo (jam) + scopus (tanda untuk mengamati) kita dapat melakukan ini dengan zodiak menggunakan catatan tertulis untuk menjelaskan konstelasi Zodiak secara lebih lengkap. Setelah mendapatkan riset dari data-data yang dibutuhkan, kami berinisiatif untuk membuat aplikasi ramalan zodiak dan weton berbasis web.

Ide tidak muncul dalam bentuk yang sempurna. Kita hanya perlu memulai. Kami ingin berbagi apa yang kami pelajari tentang generasi kita dan dunia yang akan kita bangun bersama. Kami ingin mengatakan bahwa tidak cukup hanya menemukan tujuan yang Anda miliki. Sebuah tujuan di mana Anda merasa seperti bagian besar dari sesuatu, perasaan bahwa Anda dibutuhkan, dan Anda masih memiliki hal-hal baik untuk dilakukan. 

Sekarang mulailah dan temukan tujuan yang menciptakan kebahagiaan sejati. Banyak orang merasa terputus, tertekan dan mencoba mengisi kekosongan dalam hidup. Jika Anda dikritik karena bergerak terlalu cepat! Ingatlah bahwa akan selalu ada orang yang ingin memperlambat Anda. Untuk itu teruslah belajar agar bisa menghasilkan sebuah karya. Seperti kami pada posting ini yang membuat aplikasi sederhana tentang ramalan zodiak dan weton berbasis web.

Untuk itu kami berinisiatif mengumpulkan data-data yang ada untuk membuat aplikasi ramalan zodiak dan weton. Tujuan kami adalah membantu pengguna menemukan informasi aktual dari ramalan weton dan zodiak. Aplikasi ini hanya untuk hiburan. Jangan jadikan acuan dasar untuk memahami sifat seseorang berdasarkan prediksi ini. Bersyukurlah jika sifat baikmu sesuai dengan ramalan. Semoga berhasil.

Demikian posting kali tentang Aplikasi Ramalan Zodiak dan Weton Berbasis Web. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url