Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web

Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web

Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web - Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web ini dirancang menggunakan bahasa pemrograman JavaScript, PHP, HTML, CSS dan menggunakan database MySQL. 
 
Program aplikasi data karyawan ini merupakan aplikasi client server berbasis web yang diimplementasikan pada sebuah jaringan komputer client server dengan server localhost yang menggunakan XAMPP sebagai database. Tetapi bisa juga installasi online dari internet menggunakan web hosting.


Adapun hasil dari pengujian yang dilakukan pada Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web adalah  sebagai berikut : 

1. Tampilan Halaman Home

Tampilan Halaman Home merupakan homepage (halaman utama) yang menampilkan serta mengakses halaman utama pada situs web. Pada halaman home menampilkan topik fitur yang merupakan tentang bagian dalam fitur dengan mencakup pembahasan tertentu tentang aplikasi tersebut.
 
2. Tampilan Tabel Data Karyawan

Tampilan Halaman Data Karyawan  dapat kita  lihat dengan detail pada submenu data karyawan di halaman utama. Data karyawan yang ditampilkan adalah data karyawan yang sudah di input oleh admin. 

3. Tampilan Halaman Login Admin

Tampilan Halaman Login Admin dimana tampilan ini adalah akses untuk admin yang mengisi data-data karyawan.

4. Tampilan Tabel Data Pengunjung

Tampilan Tabel Data Pengunjung ini bertujuan untuk input tambah data pengunjung dan data yang telah terinput akan masuk ke dashboard admin. 

5. Tampilan Halaman Dashboard Admin

Tampilan Halaman Dashboard Admin dapat di akses saat melakukan login terlebih dahulu pada halaman login. Pada halaman dashboard admin terdapat beberapa menu seperti berikut :
 
Data Mahasiswa
-Input Data Mahasiswa
-List Data Mahasiswa
Pengunjung
Laporan
Grafik
Ganti Password
Logout
 
Fitur

1. Twitter Bootstrap
2. Datatables
3. PHP Mysqli
4. Template AdminLTE

Environment recomended

- Webserver Apache 2.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
- PHP 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)
- MySQL 5.x (http://www.apachefriends.org, XAMPP 1.7.x)

Installation

Cara Install
1. Upload data di server php anda
2. Import Database MySQL ke PHPMyAdmin
3. Jalankan di browser 

Languages
  • JavaScript 64.5%
  • PHP 13.3%
  • HTML 12.7%
  • CSS 9.5% 
 
Source Code
 
Download Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web yang dibuat dengan PHP dan MySQL. Setelah itu jalankan melalui server localhost Anda terlebih dahulu. Jika Anda berminat mendapatkan source code Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web bisa menghubungi melalui halaman kontak.
 

Saya sebagai penyedia jasa pembuatan mini aplikasi telah menghasilkan sebuah karya program aplikasi input data karyawan berbasis web yang dapat digunakan sebagai referensi tugas akhir atau skripsi. Dan dapat juga digunakan untuk referensi oleh staff HRD pada perusahaan untuk memilih program aplikasi atau software jenis apa yang cocok dipakai untuk mempermudah pekerjaan yang terkait dengan Human Resource.

Demikian posting kali tentang Program Aplikasi Data Karyawan Berbasis Web. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url