Game HTML5 Bow and Arrow Windows


Game HTML5 Bow and Arrow Windows Menjadi Bowmaster, seorang pengguna yang sangat terampil dengan busur dan anak panahnya yang dikenal sebagai legenda. Bow And Arrow adalah REMAKE dari game Windows 95 klasik yang dibuat oleh John Di Troia. Sebuah karya master, sederhana namun menantang, bahkan dalam grafis kuno.

Dalam permainan menembak panah klasik ini, Anda adalah seorang pemanah, pahlawan dalam sebuah petualangan, tidak memiliki apa-apa selain keterampilan memanah dan hati yang berani. Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi perkembangan game, dimana perubahan akhir-akhir ini semakin pesat dan berkembang. Sekitar awal tahun 80-an, video game hanya bisa dimainkan oleh satu atau dua pemain sekaligus. 

Perangkat televisi dibutuhkan sebagai media tampilan. Perusahaan game yang terkenal saat itu adalah Atari, Sega dan Nintendo. Namun sekarang game tersebut telah berkembang pesat, hingga tampilan 3D dan bahkan sensor gerak seperti Kinect. Bisa dikatakan game ini memiliki prospek yang sangat bagus dengan perkembangan yang terus mengikuti perkembangan zaman. dengan konsol yang masih sangat sederhana.


Seiring dengan pesatnya perkembangan game, jenis dan interface game juga semakin berkembang. Dengan adanya game 3D dan virtual reality, bukan berarti game 2D mundur. Peminat game 2D masih banyak, dan saat ini game android mulai mendominasi, namun di internet peminat game 2D lebih banyak menggunakan flash. Game 2D tidak kalah dengan game 3D, misalnya angry birds saat ini paling laris.

Panahan sudah menjadi alat bertahan hidup dalam peradaban manusia sekitar seratus ribu tahun yang lalu dan telah dipertandingkan sejak tahun 1844 di Inggris, dalam sejarah PON panahan merupakan olahraga yang selalu dipertandingkan, saat ini di pedesaan permainan panahan juga mulai berkembang.

Dari penjelasan di atas, kami menjadi tertarik untuk membuat game karena prospek masa depan yang luar biasa, dan alternatif termurah sebagai media hiburan untuk menghilangkan kebosanan, yang memiliki banyak penggemar dari semua lapisan masyarakat. Game yang akan dibuat disini menggunakan tampilan 2D dengan grafis modern, dengan tema panahan. Ini merupakan Game Bow and arrow yang di personalkan untuk Windows. Klik tombol Run Pen di bawah untuk melihat demo dari game bow and arrow.


Semoga Anda bisa belajar dari live demo di atas bagaiaman cara membuat game html css javascript berbasis web.


Bow and Arrow Windows Game


Game bow and arrow games pc adalah permainan menembak panah klasik dengan target menembak busur yang tepat sasaran untuk mendapat nilai terbaik. Seperti halnya pengguna adalah seorang pemanah, pahlawan dalam sebuah petualangan, tidak memiliki apa-apa selain keterampilan memanah dan hati yang berani.. Ayo Coba Keahlian Anda dalam Game Busur dan Anak Panah (bow and arrow games pc) Sederhana.

Untuk saat ini, Anda perlu mengkloning ke Lokal Anda dan kemudian membuka index.html di Browser untuk bermain. Nanti admin kasih link ke Production App.

Kami tidak memiliki album musik yang digunakan dalam permainan (Sounds : Archery Black). Tapi kami mengundang Anda untuk berkontribusi dalam mengembangkan game html sederhana ini.

Selain itu, jika Anda bosan dengan permainan sederhana ini! Anda dapat memainkan game berkelas lagi untuk menghibur diri dengan permainan teknologi terbaru. Untuk itu Anda bisa membuat akun Steam terlebih dahulu. Setelah itu, Anda hanya dapat memainkan game orisinal atau profesional seperti game eFootball PES di komputer Anda. Ikuti langkah-langkah di posting kami sebelumnya.


Bow and Arrow Classic Game Download (Installation)


Berikut ini fitur dan keterangan yang tersedia dari Game Bow and Arrow Classic Game Download (Installation):

  1. Tembakkan panah ke busur dengan menghabiskan anak panah ke papan busur yang tepat untuk menghasilkan nilai terbaik yang Anda dapatkan.
  2. Selain itu, tampilan antar muka yang memiliki efek animasi yang sangat baik dan jelas dengan latar belakang tema warna yang indah.
  3. Kontrol yang mudah & ramah pengguna untuk dimainkan.
  4. Bow and Arrow lebih dari sekadar pertandingan 1 lawan 1. Mainkan dalam mode permainan tunggal, uji diri Anda dan lihat seberapa jauh Anda bisa melangkah!

File download free game html code untuk membuat game sederhana yaitu Bow and Arrow Classic.

Game HTML5 Download


Download source code game html5 free melalui tombol dibawah ini.


Game HTML Github


Download repositories game html free melalui tombol dibawah ini.



Getting Started


Setelah Anda berhasil mendownload source code HTML5 Bow and Arrow Game di Windows. Untuk menjalankan gamenya anda bisa membuka folder tempat penyimpanannya dan membuka (klik) file index.html.


Agar aplikasi game dapat mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, maka diberikan batasan masalah sebagai berikut:

  • Game ini memiliki 10 anak panah sebagai peluru untuk menembakkan busur dengan tepat sasaran untuk mendapatkan skor terbaik
  • Semakin akurat target Anda, semakin Anda akan mendapatkan skor terbaik dan anak panah (peluru) akan bertambah dengan sendirinya
  • Jenis permainannya adalah Bow and Arrow Windows. Game ini dibuat dengan bahasa pemrograman html, css, dan javascript
  • Game ini dirancang untuk dimainkan oleh pemain tunggal atau pengguna tunggal
  • Tekan enter pada keyboard untuk menembakkan panah atau arahkan kursor Anda dan klik pada layar untuk menembakkan panah ke papan busur di depannya.
  • Anda akan mendapatkan skor terbaik ketika Anda berhasil menembak titik busur tepat sasaran

Game bow and arrow merupakan game shooting, game ini mengandalkan keakuratan pemain dalam memanah target. Game bertipe Shooting merupakan game yang mengunci keakuratan menembak dari pemainnya. Pada permainan bertipe Shooting, semakin tinggi nilai yang Anda dapatkan dalam permainan, maka permainan akan semakin sulit.


Contributing


Mengajukan pertanyaan adalah langkah pertama untuk berpartisipasi dalam komunitas open-source. Anda dapat melaporkan masalah yang ada di sini. Disarankan agar masalah tersebut didiskusikan pada kolom komentar yang telah disediakan, khususnya pada postingan ini. Karena dapat membantu menyelesaikan masalah secara efisien.


Selain itu, jika Anda juga ingin belajar membuat game, kami sarankan untuk membaca postingan kami sebelumnya tentang pengenalan dasar HTML, CSS, dan JavaScript beserta dengan contohnya. Karena untuk membuat game sederhana kita membutuhkan basic atau skill dalam bahasa pemrograman. Anda tidak perlu khawatir jika bingung bagaimana cara mempelajari bahasa pemrograman tersebut. Namun kami percaya bahwa jika Anda mempelajarinya secara perlahan dengan komitmen, Anda akan memahami cara menulis sintaks atau kode bahasa pemrograman sehingga Anda dapat membuat aplikasi berbasis web yang berfungsi dengan baik.


Kesimpulan


Dari penjelasan yang terdapat pada postingan tertulis ini, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut:

  • Untuk membuat permainan menembak panahan (bow and arrow) yang menarik untuk usia 11 - 17, Anda perlu melakukan langkah-langkah berikut: Libatkan diri Anda, dengarkan pendapat anak, bersikap fleksibel. Dan memiliki keunggulan dalam grafis dan gameplay dari game yang cocok untuk menarik minat pengguna sasaran berusia 11-17 tahun.
  • Dalam membuat game, developer harus memahami pasar dari game yang akan dibuat, seperti target dari pemain game itu sendiri.

Saran:

  • Pembuatan game sederhana diharapkan dapat menghasilkan game yang lebih berkualitas, dan cenderung lebih fokus pada jalan cerita dari game itu sendiri, karena jika bersaing secara grafis, game sederhana seringkali jauh tertinggal dari game HD.
  • Permainan tembak titik, agar bisa dikembangkan tentunya dengan meningkatkan level dan tingkat kesulitan disetiap levelnya melalui analisa dan pengembangan yang lebih baik.

Apa yang kamu tunggu? Ayo download source code game html5 gratis (bow dan arrow) di komputer kamu. Uji kemampuan Anda untuk menentukan tembakan target yang tepat. Gunakan imajinasi yang akurat untuk mengarahkan panah Anda ke papan busur (titik sasaran) yang ditentukan untuk mendapatkan nilai terbaik dari kemampuan dan keterampilan Anda.


Dengan membuat game html example, kamu bisa mengasah kemampuan programming kamu menjadi lebih sempurna lagi. Anda tidak perlu memahami terlalu detail tentang bahasa coding yang digunakan dalam membuat game html. Karena bisa membuat pikiran Anda stuck dalam belajar pemrograman. Namun pelajari alur bahasa pemrograman sesuai dengan ketangkasan yang Anda miliki dan tidak perlu terlalu terburu-buru. Manfaatkan saja source code yang ada (sederhana) seperti yang kami bagikan pada postingan ini. Anda bisa mendapatkannya secara gratis sebagai pelajaran agar bisa dimodifikasi menjadi lebih baik sesuai dengan harapan kami.

Demikian posting kali tentang Game HTML5 Bow and Arrow Windows. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url