Personal Wedding Website: 10 Situs Web Pernikahan Terbaik untuk Hari Besar Anda


Personal Wedding Website Konsultasikan daftar periksa perencanaan pernikahan dan Anda akan melihat bahwa membuat situs web pernikahan adalah salah satu tugas perencanaan pertama yang harus Anda tangani setelah bertunangan.

Situs web pernikahan yang dipersonalisasi adalah tempat terbaik untuk membagikan kisah pertunangan Anda, serta informasi penting seperti logistik harian, pendaftaran Anda, penginapan, dan akomodasi perjalanan. Plus, Anda bahkan dapat menambahkan detail menyenangkan seperti biografi pernikahan atau foto pertunangan.

Posting ini akan memudahkan Anda untuk memutuskan situs web mana yang terbaik untuk Anda dan pernikahan Anda, setelah Anda tahu apa yang terbaik untuk setiap situs web. Sebelum pergi ke website pernikahan pribadi, ada baiknya jika Anda mengetahui mengapa Anda harus memiliki website pernikahan? Untuk itu simak ulasan berikut ini.


Mengapa Memiliki Website Pernikahan?



Mungkin Anda bertanya-tanya apakah Anda benar-benar membutuhkan situs web pernikahan? Jawabannya tentu saja Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan Anda dan pasangan. Selain website pernikahan banyak manfaat lainnya jika Anda memiliki website yang bisa digunakan untuk kebutuhan banyak hal. Untuk info lebih lanjut tentang ini Anda bisa membaca postingan kami tentang 10 Manfaat Memiliki Website untuk Bisnis Kecil Anda.

Namun, jika Anda berpikir untuk memiliki situs web untuk pernikahan Anda, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat tamu mengetahui sejarah pernikahan Anda. Karena ini adalah sumber informasi utama untuk pernikahan Anda, para tamu akan menelusuri situs web pernikahan Anda segera setelah Anda mengumumkan pernikahan Anda.

Situs web pernikahan adalah cara mudah untuk memberi tahu tamu tentang rencana hari besar Anda. Banyak situs sekarang memungkinkan Anda membuat hal-hal seperti daftar tamu (sehingga Anda dapat melacak RSVP Anda), rincian daftar hadiah Anda (atau preferensi Anda, jika Anda tidak memiliki daftar) dan rekomendasi akomodasi untuk tamu Anda.

Jika Anda lebih suka menyimpan uang Anda untuk hal-hal lain, maka situs web pernikahan gratis adalah pilihan yang sempurna. Hanya karena mereka gratis tidak berarti mereka menawarkan layanan di bawah standar. Semua item di bawah ini memberikan hasil yang bagus dan mencakup semua yang Anda butuhkan untuk berkomunikasi dengan tamu melalui undangan website.


10 Situs untuk Membuat Undangan Pernikahan Gratis


Pastikan semua tamu Anda setuju dengan rencana hari besar Anda dengan menggunakan salah satu situs web pernikahan yang brilian ini - kami telah mengumpulkan 10 yang terbaik untuk Anda pilih!

Sudah banyak program di luar sana untuk membuat situs undangan pernikahan. Mungkin Anda masih sulit untuk memutuskan perusahaan mana yang menawarkan situs web pernikahan terbaik. Jangan khawatir, kami telah melakukan tugas berat untuk Anda dengan mengumpulkan pembuat situs web pernikahan terbaik tahun 2022, beserta harga dan pro dan kontranya.

Berikut daftar best personal wedding websites pembuat undangan pernikahan yang bisa Anda coba secara gratis dan situs web pernikahan berbayar terbaik.

1. Hitched



Situs Web: https://www.hitched.co.uk

Kami tidak ingin memberikan informasi lebih detail tentang situs ini, tetapi kami pikir pembuat situs web pernikahan Hitched cukup mengagumkan dan mudah digunakan. Selain itu, gratis!
 
Inilah yang dapat Anda harapkan saat menggunakan pembuat Situs Web Pernikahan Hitched:

  • Anda dapat dengan mudah membuat survei, memudahkan untuk bertanya kepada tamu tentang apa saja mulai dari alergi dan rekomendasi lagu, hingga akomodasi dan transportasi
  • Ada banyak desain bergaya untuk dipilih
  • Anda memiliki opsi untuk membeli paket desain premium jika Anda ingin meningkatkan
  • Anda dapat membuat blog Anda sendiri - ini bagus untuk pembaruan pernikahan, atau cara yang menyenangkan untuk mengabadikan perjalanan perencanaan dan menambah penghasilan Anda
  • Anda dapat membuat halaman pribadi saat Anda sedang mengerjakannya atau mengatur halaman yang dilindungi kata sandi - ideal untuk pesan pernikahan yang tidak ingin dilihat semua orang!
  • Selain itu, Anda juga dapat membuat URL khusus Anda sendiri...

2. With Joy



Situs Web: https://withjoy.com

Dari semua situs web pernikahan gratis di luar sana, With Joy mungkin adalah favorit kami (oke, favorit bersama dengan situs kami sendiri!). Sama sekali tidak ada investasi di pihak Anda, mereka menyediakan layanan yang sangat premium, dengan templat yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

Sorotan bagi kami meliputi:

  • Desain cantik, dengan opsi menggunakan warna, font, dan foto Anda sendiri
  • RSVP Digital, sehingga Anda dapat melacak daftar tamu Anda secara online
  • Pengenalan pesta pernikahan, sehingga Anda dapat menyoroti siapa adalah siapa
  • Sebuah aplikasi untuk semua tamu Anda untuk mengakses
  • Area bagi tamu Anda untuk mengunggah gambar, sehingga Anda dapat menyimpan jepretan ponsel semua orang

3. Wix



Situs Web: https://id.wix.com/website/templates/html/events/weddings

Wix lebih dikenal dengan fungsionalitas pembuatan situs web mereka, tetapi mereka juga memiliki beberapa template pernikahan yang sangat bagus. Dengan kebebasan untuk memilih hampir semua kombinasi elemen, ini sangat ideal untuk pasangan kreatif yang ingin membuat situs web mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa elemen favorit kami dari situs web pernikahan Wix:

  • Area untuk mengunggah 'cerita Anda' – memungkinkan para tamu memiliki sedikit wawasan tentang bagaimana Anda bertemu
  • Kemampuan untuk menyertakan galeri gambar, sempurna jika Anda memiliki pemotretan pertunangan yang ingin Anda pamerkan
  • halaman kontak
  • Bagian untuk Anda tautkan ke daftar hadiah Anda
  • Detail pesanan hari ini

4. Zankyou



Situs Web: https://www.zankyou.co.uk/wedding-website

Dengan pilihan desain modern dan layanan yang tampak mutakhir, Zankyou menyediakan situs web pernikahan yang sangat indah yang juga bekerja dengan mudah.

Jika itu terdengar menarik bagi Anda dan pasangan, maka inilah hal lain yang kami sukai dari Zankyou juga:

  • Rekomendasi hotel
  • Peta hari ini dan urutan berjalan untuk membuat semua orang tetap up-to-date
  • Fungsi unggah video
  • Koordinasikan daftar putar yang dapat ditambahkan tamu untuk hari besar
  • Nama domain yang dipersonalisasi

5. Square Space



Situs Web: https://www.squarespace.com/tour/wedding-website

Seperti Wix, Squarespace bukanlah organisasi situs web pernikahan pertama dan terpenting, tetapi mereka memiliki beberapa template cantik yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya sendiri.

Jika Anda ingin sedikit lebih banyak pengalaman DIY, mereka sempurna untuk Anda, dan berikut adalah beberapa elemen favorit kami dari situs mereka:

  • Garis waktu visual dari kisah cinta Anda sendiri, dengan gambar dan informasi yang dapat digulir
  • Template galeri
  • Fungsi RSVP, untuk memungkinkan tamu merespons email Anda secara langsung
  • Kemampuan untuk membeli nama domain Anda sendiri
  • Desain responsif sehingga situs web Anda terlihat sama bagusnya di ponsel, tablet, dan desktop

Jika Anda mencari paket dengan elemen di atas dan di luar kebutuhan, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membayar sedikit untuk situs web pernikahan.

Situs web pernikahan anggaran sering kali menyertakan lebih banyak elemen dan terkadang memiliki variasi pilihan desain yang lebih luas sampai dengan yang sempurna jika Anda memilih tema yang kuat. Di bawah ini adalah Situs Web Pernikahan Berbayar Terbaik.

6. Gettin’ Hitched



Situs Web: https://gettinhitched.rocks/wedding-websites

Kami menyukai penyedia ini karena setiap situs web dibuat khusus dan dipersonalisasi oleh tim desainer internal mereka. Situs mereka mulai dari £ 135 untuk disiapkan, tetapi Anda pasti mendapatkan apa yang Anda bayar.

Berikut adalah beberapa hal favorit kami tentang Gettin' Hitched:

  • Desain adalah inti dari Gettin' Hitched, dan setiap situs web tidak hanya cantik tetapi juga ramping, bergaya, dan mudah digunakan
  • Katalog desain mereka mudah digulir, dan Anda dapat memfilter hasil berdasarkan tema pernikahan Anda - mereka memiliki segalanya mulai dari festival hingga pedesaan dan bunga
  • Jika Anda tidak menyukai salah satu templat situs web mereka yang sudah jadi, Anda dapat menugaskan tim untuk membuat desain yang dipesan lebih dahulu
  • Anda mendapatkan dua putaran penyesuaian dan perubahan yang termasuk dalam harga untuk memastikan Anda benar-benar menyukai situs web Anda
  • Anda dapat memesan alat tulis agar sesuai dengan situs web Anda – mulai dari menyimpan tanggal hingga undangan
  • Anda dapat menambahkan banyak fitur menyenangkan ke situs web Anda termasuk peta dan hitung mundur ke hari besar

7. Appy Couple



Situs Web: https://www.appycouple.com

Appy Couple adalah situs Amerika yang membawa hal-hal ke tingkat yang baru, dengan desain terintegrasi melalui online dan cetak. Ini juga menawarkan segala macam tambahan dengan biaya satu kali sekitar £ 22.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kami menyukai situs ini:

  • Desain yang dapat ditransfer ke alat tulis cetak fisik melalui penawaran mitra
  • Fungsi hitung mundur untuk hari besar Anda
  • Streaming foto tamu dari situs web Anda secara langsung, secara real time selama pernikahan Anda
  • dukungan 24/7
  • Template aplikasi dan situs web

8. Minted



Situs Web: https://www.minted.com/wedding-websites

Jika Anda tidak dapat memutuskan antara layanan gratis dan berbayar, lihat Minted – keduanya menawarkan, dengan perbandingan yang baik dan jelas antara apa yang Anda dapatkan untuk setiap opsi.


Sebagai situs mereka juga menjual undangan pesta dan dekorasi, sehingga mereka bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai jika Anda berada di awal perjalanan perencanaan pernikahan Anda.

Inilah hal-hal favorit kami tentang mereka:

  • Desain yang dibuat oleh seniman independen
  • Kemampuan untuk mencocokkan undangan, alat tulis hari ini, dan tema situs web
  • Impor daftar tamu
  • Opsi privasi situs web
  • Halaman pengenalan pesta pernikahan untuk semua pemain kunci Anda

9. Wedding Woo



Situs Web: https://www.weddingwoo.com/

Wedding Woo menawarkan layanan berbayar mulai dari £38 selama setahun. Jika Anda mencari situs web pernikahan dengan musik, inilah yang tepat untuk Anda - kami menyukai opsi untuk mengintegrasikan SoundCloud!

Kekuatan mereka terletak pada desainnya yang sederhana yang sangat mudah untuk diisi – membuat seluruh prosesnya cukup mudah dari awal hingga akhir.

Berikut adalah beberapa hal yang paling kami sukai dari Wedding Woo:

  • Detail tempat dan cara menuju ke sana
  • Galeri gambar
  • Menambahkan berbagai widget – seperti SoundCloud untuk memutar soundtrack
  • Garis waktu hari pernikahan
  • Link pendaftaran hadiah sudah keluar

10. Riley & Grey



Situs Web: https://www.rileygrey.com


Tanpa ragu, Riley & Grey adalah ujung pasar yang mewah – mulai dari £ 186 setahun.

Tetapi untuk itu, Anda akan mendapatkan dukungan 24 jam dan banyak pilihan desain yang indah – serta banyak keuntungan lainnya. Inilah mengapa kami menyukai Riley & Grey:

  • Bangun dan rancang situs Anda secara gratis, sebelum memutuskan apakah Anda ingin membayar untuk melayaninya
  • Kemampuan untuk mengubah desain situs web Anda, bahkan setelah dipublikasikan
  • Template edisi terbatas, jadi Anda tahu tidak banyak orang lain yang memiliki hal yang sama dengan Anda
  • Koleksi alamat untuk membuat undangan mudah dikirim
  • Nama domain khusus

💡 Keterangan: Kami telah menyertakan produk pihak ketiga untuk membantu Anda menavigasi dan menikmati momen terbesar dalam hidup. Pembelian yang dilakukan melalui tautan di halaman ini dapat memberi kami komisi.



Kesimpulan


Ini hanya contoh template pernikahan yang kami tawarkan. Dengan 10 pilihan dari beberapa mitra desain favorit kami, Anda pasti akan menemukan satu yang sesuai dengan gaya pernikahan Anda.

Selain itu, Anda juga dapat mencari desain yang bertuliskan “Undangan yang Cocok dari Postingan Tanpa Kertas” untuk menemukan situs web yang sesuai dengan gaya Anda.

Demikian posting kali tentang Personal Wedding Website terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url