Byorlove - Best Ultimate Wedding Template Website


Byorlove Wedding Template Website Daftar vendor undangan pernikahan terbaik di Indonesia yang menyediakan desain kartu undangan pernikahan elegan & sederhana untuk pernikahan tradisional maupun internasional. Jadi kami telah memutuskan opsi untuk membuat undangan pernikahan berbasis web dan aplikasi yang unik dan kreatif.

Ada sejumlah alasan mengapa Anda mungkin ingin mengganti kertas untuk undangan ke formulir pernikahan online. Misalnya, jika Anda harus menetapkan tanggal di menit terakhir dan khawatir alat tulis fisik Anda tidak keluar tepat waktu, undangan pernikahan digital dapat menyelamatkan hal tersebut. Hal ini sangat membantu dalam perkembangan teknologi modern di masa depan yang terus berkembang.

Kami senang membuat dan mempromosikan karya-karya desainer Indonesia, khususnya di Indonesia, Anda akan menemukan berbagai gaya undangan pernikahan. Jika Anda telah mempertimbangkan pro dan kontra dan memutuskan untuk menggunakan undangan pernikahan digital untuk acara terkait pernikahan Anda lebih menarik dengan wedding template website yang lebih profesional maka Anda telah berada di tempat yang tepat dan terpecaya.


Apa Manfaat Menggunakan Undangan Digital Berbasis Online?


Di era sekarang ini, perkembangan dunia teknologi sampai saat ini semakin pesat ke arah yang serba digital. Seperti halnya pengiriman undangan pernikahan yang ringkas tanpa terikat jarak dan waktu. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan website undangan pernikahan antara lain sebagai berikut.

1. Mudah, Cepat, dan Murah



Di sini Anda dapat membuat dan meminta undangan online secara gratis dan premium dengan biaya terendah dan dibuat dengan sistem distribusi yang mudah diakses dan terhubung untuk dibagikan ke semua aplikasi seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dll.

2. Buat Alamat URL sesuai keinginan



Sangat mudah untuk membuat URL unik untuk permintaan undangan digital ini. Selain itu, Anda dapat menggunakan berbagai fitur dan menggunakan kombinasi nama Anda dengan pasangan. Dan untuk yang lainnya kamu bisa custom dan request tampilan sesuai keinginan.

3. Berbagi dengan Media Sosial



Di sini Anda dapat membagikan tautan undangan pernikahan online Anda secara massal ke daftar kontak WhatsApp yang dipilih. Selain itu juga tersedia berbagai fitur, seperti fitur import data kontak melalui excel.


Fitur Special


Berikut beberapa fitur dari template undangan pernikahan digital paket special:

Informasi Kedua Pasangan

Kamu dapat menginformasikan tentang dirimu dan pasangan secara rinci, dan juga tersedia fitur berbagi foto untuk semua template undangan.

Buku Tamu

Fitur ini digunakan sebagai pengganti buku tamu, untuk mencatat kehadiran dengan Scan QR Code saat para tamu menghadiri pesta.

Story di Undangan

Kamu bisa membuat story di undangan, bagaimana ceritamu dan pasangan bertemu hingga melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Tema yang Menarik & Ekslusif

Kamu dapat memilih template undangan sesuka hati, tersedia berbagai pilihan tema yang unik dan menarik yang kami sediakan.

Gallery Pra Wedding

Dengan fitur gallery, pra wedding kamu bisa upload di halaman undangan, foto-fotomu dan pasangan ditampilkan di website undangan.

Waktu Akad dan Resepsi

Kamu dapat memberikan Informasi yang pastinya penting dalam pesta pernikahan, yaitu waktu dan lokasi resepsi dengan Google Maps.


Pilih Paket Terbaik Versi Kamu


Dari pengalaman dan fitur yang kami tawarkan, Anda tidak perlu khawatir, karena harga undangan pernikahan digital masih sangat bersahabat dibandingkan dengan menggunakan undangan cetak yang kurang relevan dan kurang relevan di era modern seperti sekarang ini.

Berikut daftar paket dan harga website undangan pernikahan digital yang kami tawarkan :

1. Paket Basic


Paket Basic merupakan pilihan paket gratis dan tidak berlicense. Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan kode sumber secara gratis untuk belajar mendesain template pernikahan Anda sendiri. Kode sumber itu sendiri bersih dan tidak ada kesalahan dalam sistem seperti bila mana Anda cek di console pada browser.

Walaupun ini gratis, namun dalam undangan pernikahan online terdapat kutipan, detail info acara, profil pasangan, protokol kesehatan (popup), navigasi lokasi, fitur reminder di Google Calendar, 2 jadwal acara, ucapan & kehadiran, kisah cinta, hingga tampilan Gallery (maksimal 9) yang kami sediakan.

Dengan paket basic ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mempelajari source code website pernikahan dengan template bootstrap HTML5 dari kami. Tertarik dengan Paket Basic? Baca lebih lanjut disini untuk info wedding template free.

2. Paket Premium


Paket Premium meliputi semua fitur yang ada di Paket Basic. Tetapi, Anda bebas memilih tema premium dan mendapatkan fitur tambahan yang lainnya. Seperti Countdown Timer, Live Button, Floating Music, Photo Gallery, Pre-wedding Video And more..also, this web-app has QR Guest Generator, Guest Tikcet Viewer, Free Hosting tanpa batas, dan Request desain sesuai kebutuhan yang diinginkan. Harga undangan pernikahan digital Paket Premium adalah Rp 98.000.

Untuk melihat hasil tampilan atau demo sobat bisa menghubungi kami melalui halaman kontak yang ada di blog ini. Sesuaikan undangan pernikahan digital untuk membantu memberikan informasi yang lebih lengkap dan tepat sesuai kebutuhan yang Anda butuhkan.

3. Paket Special


Berbagai fitur yang ada di Paket Premium bisa kamu dapatkan di Paket Special ini. Di samping bebas memilih tema premium, kamu bisa bisa menggunakan tema khusus kategori special! Tentunya masih ada fitur lainnya seperti RSVP ke Email & Spreadsheet, kisah cinta berupa timeline, QR Scanner untuk buku tamu di lokasi & layar sapa, dan Tema Berlisensi.

Paket Special ini memiliki masa aktif sampai selamanya (tanpa batas). Untuk Harga undangan pernikahan digital Paket Special ini bisa hubungi kami melalui kontak yang ada di blog ini. Disini Anda bisa request sesuai dengan permintaan tampilan yang ingin ditampilkan di halaman website wedding milik Anda sendiri.

Dengan berbagai pilihan tema undangan sesuai dengan motif warna yang ada seperti gambar dibawah ini.


Lihat Demo

Dari segi tampilan sudah diatur sedemikian rupa. Selain itu, Anda juga dapat memilih berbagai pilihan warna tema undangan digital yang menarik dengan paket spesial yang kami sediakan. Kode untuk membuat website yang Anda request kami jamin berjalan mulus dan kami pastikan tidak terjadi kesalahan atau error.

Dari ketiga paket tersebut, dapat kita disimpulkan bahwa perbedaan dari ketiganya hanya dari segi fitur dan tampilan saja. Struktur dari segi desain tetap sama dan berjalan dengan baik di browser. Jika Anda tidak menyukai paket basic, Anda bisa memilih paket premium atau paket spesial yang lebih kami rekomendasikan untuk undangan pernikahan khusus di hari besar Anda.


Kesimpulan


Berhentilah membuang waktu mencari templat situs web pernikahan yang dapat membuat Anda menjadi bingung dengan pilihan yang tepat. Percayakan website undangan pernikahan digital Anda kepada Spesialis Pembuat Template Pernikahan yang terpecaya dan lebih profesional. Beli undangan pernikahan digital online berdasarkan kode Soure terbaru dengan Harga Murah hanya di situs resmi yang kami tawarkan. Anda bisa request sesuai dengan kebutuhan yang ingin ditampilkan di website.

Mengingat momen pernikahan hanya terjadi sekali seumur hidup, sudah pasti semua calon pengantin akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan momen terbaik. Berbagai rencana pernikahan mungkin akan memenuhi benak Anda dan pasangan. Apalagi, pernikahan akan menjadi titik awal dalam hidup Anda untuk memasuki kehidupan baru. Maka wajar jika Anda ingin pernikahan berjalan lancar dengan momen-momen spesial dari sejarah pernikahan Anda.

Harga merupakan salah satu pertimbangan yang paling penting dalam pembuatan undangan pernikahan digital. Pastinya, harga undangan pernikahan digital ini akan kamu sesuaikan dengan budget-mu. Di balik harga undangan pernikahan digital yang kamu temukan di beberapa website penyedia jasa undangan wedding, tentu ada beberapa fitur menarik dan memudahkan Anda untuk mengirim info undangan kepada tamu Anda secara online. Makin lengkap fitur dan fasilitasnya, maka semakin tinggi pula harganya.

Undangan pernikahan Anda akan lebih praktis dan up-to-date, dengan url yang bisa otomatis terdistribusi ke semua media sosial seperti Google WhatsApp, Instagram, Facebook, dll. Demikian postingan kali ini tentang wedding template website. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk bagikan artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Aldy Ndo
    Aldy Ndo October 5, 2022 at 4:42 AM

    Wah udah launcing, best landing page nya ini. Gue order bro! untuk konsumen gue..

    • samuelpasaribu.com
      samuelpasaribu.com October 5, 2022 at 9:55 AM

      Terima kasih brother

Add Comment
comment url