Envato Elements, gudangnya aset digital yang akan merubah hidupmu


Envato Elements, gudangnya aset digital Envato Elements merupakan versi berlangganan dari Envato Market. Bagi kamu yang belum tahu Envato Market merupakan marketplace aset digital terbesar di dunia. Envato Market mengelola beberapa marketplace terkemuka seperti ThemeForest, CodeCanyon, AudioJungle, VideoHive, GraphicRiver, PhotoDune dan 3dOcean. Envato market menyediakan aset-aset digital dari marketplace yang dikelolanya yang kemudian bisa kamu beli secara individu.


Lain halnya dengan Envato Elements yang menggunakan konsep berlangganan. Kamu akan diberikan akses ke 9 juta + aset pilihan dari Envato Market yang bisa kamu download selama masa berlangganan milikmu masih aktif.

Untuk siapa sih Envato Elements?


Jika kamu bergerak dalam bidang seperti desain web, pembuatan video YouTube, produksi musik dan audio, atau kamu yang secara teratur menggunakan aset digital untuk kepentingan industri kreatif maka Envato Elements ini merupakan solusi yang tepat untukmu. 

Penasaran bagaimana Envato Elements akan merubah kehidupanmu dalam industri kreatif ? Check it out!

12 Aset gratis untuk free user



Kamu belum yakin dengan kualitas aset dari Envato Elements? Tidak masalah, kamu bisa mencoba 12 aset digital gratis dari Envato Elements yang selalu diupdate setiap bulannya. Aset-aset gratis tersebut bervariasi seperti font, template presentasi, audio, video, dan masih banyak lagi. Cukup dengan sign in/sign up dan klik menu navigasi  “More” dan dilanjutkan dengan klik “Free Files”.

Unlimited Downloads untuk user yang berlangganan



Kamu tidak akan menyesal jika memutuskan untuk berlangganan Envato Elements. Ketika status berlangganan milikmu aktif, kamu akan mendapatkan fitur untuk mengakses seluruh aset yang tersedia di Envato Elements dan mengunduh tanpa batas alias Unlimited Download. Kemampuan Unlimited Download akan terus kamu miliki selama status berlangganan yang kamu miliki masih aktif.

Lisensi aset yang mudah


Kamu tentunya tidak mau dipusingkan dengan lisensi aset yang kamu gunakan. Envato Elements memberimu proses lisensi yang simple dan mudah, tidak seperti para kompetitornya.

Selain kamu telah diberikan akses ke koleksi aset dan bisa mendownload aset sesukamu tanpa batas, setiap aset yang kamu temukan juga sudah dilengkapi dengan “simple commercial licence” sehingga kamu punya hak komersial terhadap aset yang kamu download. Hak komersial mencakup proyek klien, iklan, event promosi, dan bahkan menjadi sebuah produk yang akan kamu jual. Kerennya lagi, kamu tetap punya lisensi komersial untuk aset yang kamu telah download meskipun kamu sudah tidak berlangganan Envato Elements.

UI yang mudah dipahami dan fitur pencarian yang powerfull



Saat pertama kali melihat tampilan UI pada Envato Elements, kamu bisa melihat kategori-kategori aset yang terletak pada header navigation menu nya sehingga kamu bisa langsung mengetahui gambaran aset-aset apa saja yang dimiliki Envato Elements. Selain itu, jika ingin mencari aset secara spesifik, kamu juga bisa menggunakan fitur pencarian atau search yang terletak di header website.

Di setiap kategori aset, Envato Elements menyediakan filter pencarian hasil yang cukup lengkap.


Sebagai contoh di kategori stok video disediakan opsi untuk memfilter hasil berdasarkan Alpha Channel, Looped video footage, resolusi dari 720p hingga 4K, frame rate dan durasi video.

Stok aset yang melimpah



Envato Elements memiliki banyak variasi aset berkualitas tinggi yang selalu diupdate setiap minggunya. Terhitung hingga artikel ini ditulis, Envato Elements memiliki:

  • 3,1 juta + Stok Video termasuk stock video footage dan motion graphic.
  • 59.000+ Template Video termasuk stok ikon, logo, titles, video display, dan openers.
  • 131.000+ Royalty-free Music.
  • 601.000+ Efek suara termasuk Suara Alam (Nature), Manusia, permainan (Game), kartun, industrial, transisi, dan pergerakan (Movements). 
  • 203.000+ Template Grafis termasuk UI dan UX kits, Print templates, Scene Generator, Logos, Websites, Product Mockups, infografis.
  • 107.000+ Grafis termasuk ilustrasi, pattern, ikon, paket media sosial untuk stories, posts, iklan banner, tekstur, background dan objek.
  • 77.000+ Template Presentasi.
  • 5,9 juta + Stok Foto.
  • 28.000+ Jenis Font.
  • 15.000+ Add-on  termasuk Actions and Presets, Brushes, dan Layer Styles.
  • 4000+ Template Web termasuk template untuk admin, site, landing page, dan email.
  • 1100+ Template CMS termasuk termasuk Drupal, Joomla, Tumblr, Shopify dan Opencart.
  • 4800+ Template WordPress termasuk termasuk tema, plugins, dan template kits.
  • 137.000+ Objek 3D.

Banyak sekali bukan? Dijamin kamu akan puas dengan koleksi yang dimiliki Envato Elements.

Jika kamu mengira harga berlangganan Envato Elements yang memiliki aset 9 juta + dan fitur Unlimited Download mahal, berarti kamu salah besar.


Harga mulai dari 100rb-an


Eh, belum Percaya? Silahkan kamu kunjungi IDCopy.net dan buktikan dengan indra penglihatanmu sendiri. Sedikit tambahan, harga tersebut merupakan promo karena saat ini IDCopy.net sedang jual Envato Elements dengan diskon hingga 40%.  Tunggu apa lagi, kalau kamu mau hemat dan untung segera berlangganan Envato Elements via IDCopy.net.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Way
    Way September 30, 2022 at 10:49 AM

    Thanks Info 👍

Add Comment
comment url