Tema Default Blogger – Mengapa Anda tidak boleh menggunakannya?


Template Default Blogger Artikel ini akan menjelaskan mengapa Anda tidak boleh menggunakan tema default Blogger dari SEO dan Pengalaman Pengguna. Artinya Anda harus mengubah template default blogger untuk mendapatkan nilai SEO dari Google.

Blogger adalah platform microblogging yang dirancang untuk blogging tingkat mikro. Tetapi kembali dengan server yang kuat dengan bandwidth tidak terbatas dan kecepatan tinggi. Oleh karena itu, blog Blogger dapat menangani semua lalu lintas Anda tanpa penundaan.

Blogger itu cepat, tetapi Optimasi diperlukan untuk mencapai kecepatan yang cepat. Jadi perlu untuk mengoptimalkan template Blogger. Tapi itu mungkin rumit dalam tema default Blogger. Biasanya setting seo pada template bawaan blogger (tema default) tidak diatur sedemikian rupa.


Mengapa Anda tidak menggunakan tema Blogger bawaan?


Banyak pengguna percaya bahwa tema default Blogger adalah yang terbaik untuk SEO, tetapi ini tidak benar. Beberapa tahun yang lalu, desain baru dirilis untuk Blogger, dan Blogger menyebut desain ini sebagai tema. Sebelumnya dikenal sebagai template pada blogger.

Tema Blogger bagus dalam desain tetapi kurang dalam SEO Teknis.

  • Ini menggunakan H3 untuk judul utama artikel. Tapi kita harus menggunakan tag H1 di sini. Pelajari pentingnya tag H1 dalam SEO dan Cara Menulis Artikel SEO yang Benar.
  • Tema Blogger default mewakili nama organisasi sebagai Blogger di markup skema.
  • Tag meta robot terbaru tidak disertakan untuk Hasil Google Discover.
  • Tag Media Sosial tidak termasuk,
  • Semua tag HTML5 tidak digunakan.

Tema Blogger Gratis - Artinya tema bawaan Blogger tidak SEO friendly. Alih-alih tema default ini, kita harus menggunakan tema blogger keren yaitu template Blogger kustom. SEO On-Page dapat meningkatkan lalu lintas situs web Anda hingga 300% yang tidak termasuk dalam tema default.

Masalah Tag Judul



Pada gambar di atas, kami memeriksa elemen tema default Blogger. Kita dapat melihat bahwa heading utama dari judul menggunakan tag H3, yang seharusnya menjadi tag heading H1. Tag heading H1 sangat penting untuk SEO On-Page, dan Anda tidak dapat mengabaikannya.

Tema Blogger default menggunakan tag heading H3 alih-alih tag H1 untuk judul posting. Ini adalah praktik SEO yang buruk, seperti yang Anda ketahui kekuatan tag heading H1.


Masalah Markup Skema


Schema Markup membantu menghasilkan struktur blog dan menyertakan informasi tentang penulis konten. Tema default Blogger mendukung markup skema dan menghasilkan markup untuk setiap posting blog.

Tampaknya semuanya baik-baik saja, tetapi itu menghasilkan penulis konten sebagai "nama Anda", dan organisasinya adalah Blogger.


Anda dapat memvalidasi markup skema dan markup skema blog Blogger Anda. Jika tema Blogger yang Anda gunakan saat ini tidak mendukung skema, Anda dapat menambahkan markup skema ke blog Blogger Anda.

Tag meta Robot terbaru tidak disertakan dengan tema default


Tag meta robot menginstruksikan mesin pencari tentang cara mengindeks halaman atau halaman harus diindeks atau tidak. Tapi tema default Blogger tidak memiliki tag ini.

<meta content='index, follow, max-snippet:-1, max-image-preview:large, max-video-preview:-1' name='robots'/>

Ini adalah tag meta robot yang sempurna untuk halaman yang diindeks. Tapi seharusnya tidak ada di semua halaman. Beberapa halaman seperti halaman pencarian, label, dan arsip tidak boleh diindeks. Untuk mencapainya, ikuti praktik terbaik robots.txt dan tag meta robots.

Tag HTML5 tidak disertakan


Tag semantik HTML5 digunakan untuk mendefinisikan struktur situs web untuk mesin pencari. Ini membantu kami untuk mendeklarasikan setiap bagian dan bagian situs web seperti area header, main, sidebar, dan footer.

Dalam tema default Blogger, semantik ini digunakan sebagian. Kami dapat mengedit tema dan menambahkannya secara manual, tetapi keterampilan teknis diperlukan. Jadi lebih baik memasang tema khusus yang menyertakan HTML5.

Baca juga : 9 Contoh Tag HTML Lengkap dan Fungsinya dan Anda juga perlu mengetahui Meta Tag SEO Blogger dan Contoh agar memiliki pengalaman yang lebih dalam hal SEO.

Kesimpulan


Tema default dirancang untuk blog pribadi tanpa mempertimbangkan SEO. Jadi Anda membutuhkan tema terbaik yang memenuhi patch di atas.

Tema Blogger yang Menarik: Saya memeriksa banyak tema Blogger yang tersedia di internet, tetapi tema-tema ini kehilangan satu atau dua hal. Jadi saya sarankan menggunakan template blogger jettheme yang versi gratis atau bisa menggunakan tema blogger premium.

Saya harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat. Jangan ragu untuk bertanya di bagian komentar di bawah jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan.

Demikian postingan kali ini tentang Tema Default Blogger. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk bagikan artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url