Google Play Game sekarang tersedia di PC 2022


Google Play Game sekarang tersedia di PC Akhirnya setelah menunggu sejak awal tahun 2022, para pecinta game di tanah air kini bisa memainkan berbagai jenis game yang tersedia di Google Play Games melalui personal computer (PC). Kini Google Play Games versi beta sudah bisa diunduh untuk dimainkan melalui PC oleh para pecinta game android. Sebelumnya ini hanya berlaku di negara tertentu.

Google Play Games memiliki banyak pengguna di berbagai negara, antara lain AS, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Aplikasi, yang tersedia dalam versi beta, memungkinkan Anda memainkan pilihan game Android di PC dengan mouse dan keyboard yang terhubung oleh sistem.

Sekarang kemajuan Anda akan disinkronkan antara Android dan PC, sehingga Anda dapat terus memainkan game Anda di perangkat lain. Jika Anda tertarik untuk mencoba Google Play Game beta di PC, Anda dapat mengakses aplikasi ini secara gratis. Baca informasi selengkapnya di bawah ini!


Game seluler Android, kini dapat dimainkan di PC


Kabar baiknya adalah Anda sekarang dapat memainkan versi game seluler yang lebih besar dan lebih menarik di platform game Google untuk PC secara gratis.


Sekarang Anda dapat menikmati permainan dengan cara baru! setiap aksi dalam game terasa lebih nyata dengan layar yang lebih besar dan pengaturan grafis yang optimal.

Di sini Anda hanya menyinkronkan progres dengan berbagai koleksi game di semua perangkat hanya dengan satu kali login ke akun Google. Sekarang Anda dapat bermain di ponsel dan juga dapat beralih ke PC secara bergantian.

Untuk mencoba bermain di aplikasi ini, Google mengatakan Anda memerlukan rig dengan Windows 10 atau lebih baru. Baca lebih lanjut tentang persyaratan minimum untuk menjalankan Google Play Game di PC disini.


Persyaratan minimum


Beriku ini Persyaratan minimum untuk menjalankan Google Play Game di PC:

  • OS: Windows 10 (v2004)
  • Penyimpanan: Solid State Drive (SSD) dengan ruang penyimpanan kosong 10 GB
  • Grafis: GPU IntelⓇ UHD Graphics 630 atau yang sebanding
  • Prosesor: CPU dengan 4 core fisik
  • Memori: RAM 8 GB
  • Akun admin Windows
  • Virtualisasi hardware harus diaktifkan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan ini, kunjungi situs web resmi melalui tombol di bawah yang akan mengarahkan Anda ke alamat web aplikasi.

Google play games pc beta download



Kesimpulan


Selain memungkinkan Anda memainkan game Android di PC, Google Play Games juga memungkinkan pemain menyinkronkan kemajuan mereka di seluruh perangkat saat masuk ke akun Google mereka. Google Play Points juga dapat digunakan di berbagai perangkat yang biasa Anda gunakan. Bisa dari perangkat mobile dan bisa juga dari PC atau komputer.

Setelah memperluas jangkauannya, Google saat ini sedang dalam proses meluncurkan versi lengkap dari program yang terus diperbarui. Ini juga termasuk menambahkan fitur baru dan mengevaluasi umpan balik dari pengembang dan pemain. Nikmati game Android yang bisa dimainkan di PC sekarang juga.

Demikian info yang dapat kami sampaikan tentang Google play games pc beta. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url