Pembaruan Pusat Kebijakan Google Adsense dengan Fitur Baru untuk Pengiklan


Pusat Kebijakan Google Adsense Sekarang telah memperkenalkan pusat kebijakan baru tentang perubahan desain yang signifikan pada Pusat Kebijakan. Google memperbarui tampilan Pusat Kebijakan AdSense, menambahkan pembaruan fitur baru untuk pengiklan.

Pusat kebijakan adalah alat yang membantu Anda mematuhi kebijakan program google adsense. Gunakan Pusat kebijakan untuk menemukan, memahami, dan menyelesaikan masalah yang memengaruhi penayangan iklan di situs Anda.

Selamat datang di rangkaian postingan tentang kebijakan google ads. Jika Anda penayang Google AdSense, AdMob, atau Ad Manager, ikuti posting ini sampai selesai dan pelajari cara kerja Pusat Kebijakan untuk mematuhi aturan google adsense program yang baru.

Anda juga dapat melihat serial ini secara langsung melalui video Inside the Policy center di bawah ini.

Sumber dari : Google AdSense √



Memperkenalkan Pusat Kebijakan Google Adsense Baru


Pusat Kebijakan adalah alat yang membantu Anda mematuhi kebijakan program, serta melacak dan memperbaiki masalah yang dapat memengaruhi penghasilan Anda dari pelanggaran kebijakan adsense. Fitur Pusat Kebijakan baru, seperti filter lanjutan, akan membantu Anda menemukan, memahami, dan menyelesaikan masalah. Selain itu, Anda juga dapat mempelajari Cara Menghitung Bayaran Google Adsense per klik untuk Penghasilan Website agar Anda dapat mengerti dan bisa Meningkatkan Pendapatan Adsense di masa yang mendatang.

Dalam posting ini, Admin akan memberikan panduan tentang pemberitahuan masalah kebijakan, di mana menemukannya di Pusat Kebijakan, dan cara mengatasinya. Anda dapat lebih memahami di mana letak pelanggaran inventaris terhadap kebijakan produk Adsense, praktik yang harus dihindari agar tidak terjadi pelanggaran kebijakan google adsense, dan cara cepat mengatasi masalah tersebut untuk mengurangi dampaknya pada monetisasi Anda.

Berikut ini Pembaruan Pusat kebijakan Google Adsense yang baru dengan Fitur Baru untuk Pengiklan :

1. Ringkasan Kesehatan Akun Diperbarui


Perubahan ini dapat memudahkan Anda untuk memahami bagaimana masalah tersebut memengaruhi akun Adsense Anda. Program Google Adsense memperkenalkan ringkasan tentang kesehatan akun secara keseluruhan di bagian atas pusat kebijakan yang akan menampilkan status penerbit iklan di semua situs web yang Anda kelola.

Selain itu, Anda dapat melihat sekilas jumlah situs yang menjadi sumber masalah halaman yang terpengaruh dan juga persentase permintaan iklan dari pembatasan iklan adsense atau dinonaktifkan oleh Google Adsense.


Ringkasan kesehatan juga menunjukkan bagian yang disorot dengan warna merah untuk masalah yang dikategorikan perlu diperbaiki sebelum mengajukan banding adsense.


2. Opsi Pemfilteran Lainnya


Google Adsense juga memperkenalkan berbagai cara yang bisa dilakukan dengan filtering dan sorting di Policy Center. Saat Anda mengakses Pusat Kebijakan, masalah akan diurutkan secara otomatis berdasarkan jumlah permintaan iklan. Penayang sekarang dapat memfilter tabel menggunakan satu atau beberapa kolom, seperti semua masalah yang dilaporkan pada tanggal tertentu yang harus diperbaiki.

Daftar masalah juga dapat diunduh sebagai file CSV untuk tampilan yang difilter. Sistem pemfilteran dan penelusuran baru memastikan Pengelola Iklan dapat menyoroti masalah tertentu atau berprioritas tinggi sehingga mereka dapat fokus pada apa yang paling penting bagi akun mereka saat itu.

3. Tampilan komprehensif masalah di seluruh inventaris iklan


Sekarang Anda juga dapat mengurutkan berdasarkan nama situs, status, jenis masalah, dan tanggal dilaporkan. Caranya juga cukup mudah, urutkan berdasarkan salah satu kategori yang ditentukan, lalu klik nama kategori.


Dengan adanya update ini tentunya dapat mempermudah untuk memfilter masalah. Jadi ketika Anda menemukan masalah di sana Harus diperbaiki. Dengan mengarahkan kursor ke bagian atas Pusat Kebijakan, lalu mengklik nomor di kategori Harus diperbaiki. Selain itu, Anda juga dapat memfilter dengan mengklik nomor di kategori yang akan membuat filter untuk Anda. Setelah itu Anda juga bisa mengklik Add filter. Anda bisa pelajari lebih lanjut tentang kebijakan google Adsense dari informasi di bawah ini.

Informasi penting lainnya, Anda dapat membuka Pusat Kebijakan baru dengan membuka akun Adsense Anda dan mengklik Akun > Pusat kebijakan (Buka Pusat Kebijakan) yang akan mengarahkan Anda ke dasbor Adsense Anda. Selain itu, Anda juga dapat mempelajari tentang Pusat Kebijakan baru > Cara Menggunakan Pusat kebijakan > memahami masalah kebijakan dan masalah status pengiklan > Cara memperbaiki masalah.


Kesimpulan


Pembaruan Pusat Kebijakan Google Adsense juga menunjukkan bahwa fitur yang akan datang termasuk mengaktifkan tangkapan layar masalah di Pusat Kebijakan. Ini akan membantu Anda menentukan di mana masalahnya, dan memberi Anda konteks untuk memperbaikinya dengan cepat. Bersamaan dengan antarmuka yang lebih mudah digunakan, fitur penyortiran dan tampilan yang diperbarui ini akan memberi penayang wawasan yang lebih baik tentang masalah yang menahan akun mereka dan alat untuk memperbaikinya dengan cepat.

Demikian posting kali tentang Pembaruan Pusat Kebijakan Google Adsense dengan Fitur Baru untuk Pengiklan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url