Cara Membuat Checklist AdSense untuk Memaksimalkan Penghasilan di Musim Liburan


Membuat Checklist AdSense untuk Penghasilan Di musim liburan yang akan segera tiba, tentunya banyak orang menggunakan internet untuk keperluan sosial. Seperti mencari tempat wisata untuk mengisi liburan, menghabiskan waktu belajar di internet, atau mencari informasi penting lainnya.

Dengan begitu ini bisa menjadi peluang bagi kita sebagai Publisher Google Adsense untuk meningkatkan pendapatan dengan Memaksimalkan pendapatan musiman Anda dengan checklist AdSense untuk musim liburan. Sebelum itu, Anda harus memahami terlebih dahulu, apa itu Checklist Adsense dan tujuannya.

Checklist Adsense adalah daftar periksa untuk jenis bantuan pekerjaan yang bertujuan untuk mengurangi dampak kegagalan dengan mengkompensasi keterbatasan pada memori dan perhatian manusia yang potensial. Dengan maksud dan tujuan tertentu yang berarti Anda dapat meningkatkan penghasilan adsense. Tapi pertama-tama Anda harus tahu bagaimana cara memastikan blog diterima AdSense. Agar memiliki akun yang telah diterima oleh Google Adsense. Setelah itu anda bisa membaca postingan ini untuk tahap selanjutnya.

Saat musim liburan puncak mendekat, pastikan situs dan akun AdSense Anda siap untuk memaksimalkan semua peluang pendapatan. Posting kali membahas tentang Cara Membuat Checklist AdSense untuk Memaksimalkan Penghasilan di Musim Liburan. Untuk itu simak ulasan berikut ini agar Anda mendapatkan tips meningkatkan penghasilan adsense.

Baca juga : Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense dari Website atau Blog di Tahun 2021

Maksimalkan pendapatan musiman Anda dengan checklist AdSense untuk musim liburan


Ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk memaksimalkan pendapatan musiman Anda dengan Checklist (daftar periksa) AdSense untuk musim liburan. Berikut adalah langkah-langkah Membuat Checklist AdSense untuk Penghasilan. Mulailah dengan checklist dua langkah kami:

Langkah 1: Optimalkan akun AdSense Anda.


Dengan mengoptimalkan akun Adsense Anda, Anda dapat memprediksi sumber penghasilan Adsense. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan seperti Menganalisis data, Meningkatkan inventaris iklan, Menghasilkan pendapatan, dan Memaksimalkan potensi dengan mengaktifkan fitur Optimalkan otomatis.

  • Analisis data Anda. 54% pesanan digital pada saat Black Friday berasal dari perangkat seluler¹. Periksa data K4 tahun 2020 di akun AdSense Anda untuk mengetahui perangkat dan format iklan yang memberikan penghasilan tertinggi. Laporan Google Analytics Anda juga akan menampilkan penelusuran teratas pengguna dan halaman yang paling sering dikunjungi.
  • Tingkatkan inventaris iklan Anda. Seiring dengan memuncaknya permintaan di musim liburan, pastikan semua penempatan dan format iklan Anda tersedia. Aktifkan semua format iklan Otomatis, khususnya format iklan berperforma terbaik di AdSense, yakni Vinyet. Selain itu, pastikan Anda telah mengaktifkan kontrol 'layar lebar' di setelan iklan Otomatis untuk iklan anchor dan vinyet.
  • Tingkatkan pendapatan. Pada tahun 2020, 45%² pembelanjaan digital di musim liburan terjadi menjelang akhir Cyber Week. Tahun ini, tingkatkan persaingan untuk ruang iklan Anda lebih awal dengan mengaktifkan semua ukuran iklan yang tersedia melalui setelan Pengoptimalan ukuran iklan. Cara lain untuk meningkatkan pendapatan adalah dengan berhenti memblokir semua kategori sehingga makin banyak pengiklan yang dapat bersaing untuk ruang iklan Anda. Anda dapat mengunjungi Pusat peninjauan iklan kapan saja jika ingin memblokir masing-masing iklan agar tidak ditampilkan.
  • Maksimalkan potensi penghasilan dengan mengaktifkan fitur Optimalkan otomatis yang baru dan telah ditingkatkan. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menguji berbagai kombinasi setelan iklan dan otomatis menerapkan perbaikan yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan. Tingkat traffic yang tinggi pada musim liburan juga berarti eksperimen Anda dapat berjalan lebih cepat, dan peningkatan pendapatan Anda juga akan lebih cepat terjadi. Aktifkan fitur Optimalkan otomatis

Langkah 2: Optimalkan situs Anda.


Dengan Optimalkan situs Anda, Anda dapat mengatur situs dengan lebih baik. Beberapa hal yang perlu diketahui dari mengoptimalkan situs Anda seperti Tampilkan di mana pun audiens Anda berada dan Periksa kecepatan memuat halaman Anda.

  • Tampil di mana pun audiens Anda berada. Ingat bahwa musim liburan tidak selalu sama di semua wilayah, baik untuk merayakan Natal, Ramadan, atau Diwali. Gunakan alat Google Analytics di AdSense untuk mengetahui puncak musim liburan di seluruh dunia, lalu fokuskan kembali strategi Anda sesuai data tersebut. Pelajari cara menautkan Analytics dan AdSense.
  • Periksa kecepatan pemuatan halaman Anda. Perlu diketahui bahwa 53%³ kunjungan ke situs seluler gagal terjadi jika halaman membutuhkan waktu 3 detik atau lebih untuk dimuat. Gunakan alat PageSpeed Insights Google untuk memeriksa performa situs Anda, dan mendapatkan rekomendasi perbaikan.

Semoga checklist ini bermanfaat untuk Anda. Kami berharap yang terbaik untuk Anda pada musim liburan ini. Selain itu, Anda juga bisa membaca postingan sebelumnya tentang Cara Menghitung Bayaran Google Adsense per klik untuk Penghasilan Website.

Kesimpulan


Maksimalkan pendapatan musiman Anda dengan checklist AdSense untuk musim liburan dapat membantu Anda menganalisis sumber data dari kinerja program Google Adsense sehingga Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda secara maksimal dan memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan bayaran tinggi.

Demikian posting kali tentang Cara Membuat Checklist AdSense untuk Memaksimalkan Penghasilan di Musim Liburan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih! 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url