Cara Menguji Dan Memeriksa Halaman Web Yang Errors


Cara Menguji Dan Memeriksa Halaman Web Yang Errors Ada berbagai macam layanan yang tersedia yang mampu membantu memeriksa kesalahan situs web Anda dan menemukan cara untuk meningkatkan berbagai halaman web. Baca info selengkapnya disini.

Dokumen yang bocor menunjukkan geng ransomware beralih ke serangan aplikasi web untuk menembus sistem yang rentan. Dalam posting ini saya akan memberi tahu Anda tentang alat yang digunakan untuk situs web yang sangat membantu Anda Memeriksa Halaman Web Yang Errors.

Ada banyak layanan yang tersedia yang mampu memeriksa kesalahan situs web atau blog Anda dan menemukan cara untuk memperbaiki berbagai halaman web. Di bawah ini adalah daftar beberapa layanan online gratis untuk Memeriksa Halaman Web Yang Errors.


1. General website and HTML checks


  • W3C markup validation - Validator resmi dari World Wide Web Consortium. Sumber daya yang tak ternilai untuk memeriksa kesalahan dalam HTML , XHTML , atau bahasa markup lain yang Anda gunakan di halaman web.
  • PageSpeed ​​Insights - PSI (PageSpeed ​​Insights) adalah alat dari Google yang memberikan data vital web inti dan pengalaman pengguna secara keseluruhan di perangkat seluler dan desktop.
  • Google Webmaster Tools - Dengan layanan gratis ini, Anda dapat mengidentifikasi halaman atau tautan apa pun yang memiliki kesalahan, memindai malware, menemukan halaman dengan judul pendek atau hilang, menemukan tag meta duplikat , dan banyak lagi. Perlu dicatat bahwa Anda memerlukan akun Google untuk menggunakan alat ini.
  • Silktide Nibbler - Layanan online gratis yang fantastis yang memberi Anda gambaran lengkap yang bagus tentang situs web Anda dengan skor keseluruhan.
  • Woorank - Alat online gratis fantastis lainnya yang memberi Anda ikhtisar cepat dan mudah dibaca tentang masalah yang mungkin Anda miliki di situs Anda.

2. CSS checking


  • W3C CSS validation service - Alat ini digunakan untuk Menampilkan kesalahan masalah atau peringatan kepatuhan yang Anda miliki dalam kode CSS apa pun.
  • CSS Compressor - Meskipun layanan ini tidak dapat memeriksa kesalahan, ini adalah alat yang hebat untuk digunakan setelah kode CSS Anda diverifikasi. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat memperkecil file CSS untuk membantu waktu muat pada halaman yang tertaut ke sana, dan mengurangi jumlah bandwidth yang Anda gunakan.

3. Speed tests


  • WebPagetest - Alat favorit ini digunakan untuk menguji waktu muat pada halaman web.
  • GTmetrix - Alat ini untuk menguji kecepatan halaman web dan optimalkan versi gambar, halaman, dan skrip.
  • Pingdom Tools - Layanan luar biasa yang memberi Anda ikhtisar bagus dan mudah dibaca tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuat sesuatu di halaman web Anda. Sebagian besar pengunjung situs web hanya menghabiskan beberapa detik menunggu halaman dimuat, sehingga waktu pemuatan yang cepat sangat penting untuk situs web yang sukses.
  • Web Page Content Compression Verification - Alat yang digunakan untuk menguji setiap halaman atau elemen pada halaman (misalnya, file .CSS atau .JS) untuk melihat apakah halaman tersebut dikompresi sebelum menggunakan gzip.
  • Global load time performance test - Alat ini digunakan untuk menguji waktu muat halaman web Anda di seluruh dunia.
  • WhichLoadsFaster - Jika Anda memperbarui atau merevisi situs web, ini adalah tempat yang bagus untuk menguji dengan cepat dan membandingkan waktu muat antara dua halaman yang berbeda.

4. Accessibility


  • WAVE - Layanan luar biasa untuk mengevaluasi seberapa mudah diakses halaman web dengan detail lengkap dan saran tentang kesalahan dan peringatan yang terdeteksi.
  • Colorblind filter - Lihat tampilan halaman Anda bagi mereka yang buta warna. Menggunakan halaman ini memastikan bahwa jika seseorang yang mengunjungi situs Anda buta warna, tidak akan melewatkan sesuatu karena skema warna Anda buruk.
  • Html2txt - Metode hebat untuk mengonversi halaman HTML Anda menjadi dokumen teks. Halaman ini bermanfaat karena banyak alat aksesibilitas untuk orang buta yang mengonversi halaman menjadi teks. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa mengetahui bagaimana orang buta dapat membaca halaman Anda.
  • The Readability Test Tool - Uji keterbacaan situs web Anda dan dapatkan ide yang lebih baik tentang berapa banyak orang yang akan memahami konten Anda.
  • IE NetRender - IE NetRender adalah layanan online hebat yang memungkinkan Anda melihat bagaimana halaman Anda ditampilkan di berbagai versi Microsoft Internet Explorer. Alat ini berguna jika Anda perlu menguji halaman web Anda di browser lama yang diketahui memiliki masalah kompatibilitas dengan CSS.

5. Mobile-readiness


  • MobiReady - Periksa seberapa kompatibel situs web atau blog Anda saat dilihat di perangkat seluler. Ini tidak hanya memberi Anda informasi mendetail tentang mengapa situs web Anda mungkin berfungsi atau tidak, tetapi juga demo langsung tentang cara memuat halaman di perangkat seluler yang berbeda.

6. Analyze website


  • Google Analytics - Memberi Anda detail lengkap tentang pengunjung situs web Anda, browser apa yang mereka gunakan, halaman yang mereka tinggalkan, apa yang mereka telusuri, dan banyak lagi. Layanan ini membantu mengidentifikasi masalah yang mungkin terlewatkan oleh layanan lain.

7. Testing a site's usability


  • Membuat teman, keluarga, dan rekan kerja melihat situs web Anda adalah cara yang bagus untuk memastikan situs web Anda tidak hanya berfungsi, tetapi berfungsi di komputer yang berbeda. Layanan lain seperti UsabilityHub Fivesecondtest juga dapat menguji keseluruhan daya tarik situs Anda.


Kesimpulan


Saya telah menyusun tutorial mendetail ini berdasarkan pengalaman saya selama bertahun-tahun dalam menguji berbagai situs web. Artikel ini dapat membantu Anda memahami berbagai aspek pengujian aplikasi web. Ini bertujuan untuk memvalidasi berbagai aspek di luar fungsionalitas situs web.

Demikian posting kali tentang Cara Menguji Dan Memeriksa Halaman Web Yang Errors. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url