Cara Membuat Virus untuk Mencuri Data di Komputer

Cara Membuat Virus untuk Mencuri Data di Komputer Hampir setiap pengguna komputer atau laptop tanpa disadari pasti pernah merasakan serangan virus baik itu di komputer maupun di android, dan sebenarnya kita harus tahu apa itu virus? dan bagaimana cara membuatnya? Hari ini kami akan menjelaskan cara membuat virus komputer sederhana dalam waktu kurang dari satu menit untuk mengambil data di komputer Anda.

Pernahkah Anda berpikir untuk membuat virus? apabila anda belum pernah membuat virus komputer, sekarang Anda dapat membuatnya dalam hitungan detik, dan itu mungkin dengan beberapa metode sederhana yang akan kami bahas dalam posting ini.

Apa itu Virus Komputer ?


Virus komputer adalah program yang dibuat dengan skrip kode negatif yang masuk ke komputer tanpa izin pemiliknya dan dapat memengaruhi data pada sistem operasi perangkat yang digunakan. Selain itu, virus komputer memiliki jenis yang berbeda-beda seperti malware, trojan, dan masih banyak lagi.

Meskipun kelihatannya semua virus berbahaya, perlu dicatat bahwa virus hanyalah potongan kode yang tujuannya adalah untuk menyebarkan salinan dirinya sendiri sebanyak mungkin. Dengan Membuat virus dapat mengajari Anda banyak hal tentang cara kerja bahasa pemrograman, serta sistem operasi dan keamanan jaringan.


Sebelumnya Anda harus mempersiapkan alat dan bahan terlebih dahulu sebelum memulai tutorial. Berikut ini alat dan bahan yang harus Anda persiapkan :
  • Flashdisk
  • Notepad
  • Komputer

Untuk itu, ikuti terus ulasannya di bawah ini agar Anda bisa mengetahui Cara membuat virus komputer dengan notepad

Cara Membuat Virus Komputer dengan Notepad


Cara membuat virus komputer untuk pemula dapat dilakukan dengan menggunakan notepad yang ada di komputer. Mungkin banyak dari Anda akan berpikir metodenya harus di coding, tapi tidak semua akan seperti itu. Ada trik berdasarkan notepad yang akan kita gunakan untuk menulis kode yang dibutuhkan. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat virus yang dapat berfungsi di komputer.

Berikut ini langkah-langkah untuk Cara Membuat Virus Komputer dengan Notepad :

1. Pertama siapkan flashdisk yang kosong (tidak ada isinya).

2. Buka notepad di komputer Anda dan ketik skrip berikut. Lalu save as script tersebut dengan type all files dan buat nama format autorun.inf


Script diatas berfungsi untuk menjalankan virus saat flashdisk dicolokkan ke komputer. Dari kode di atas digunakan untuk membuka file launch.bat dan mengeksekusi secara langsung.

3. Selanjutnya buka notepad baru dan ketikkan skrip berikut. Kemudian save as script tersebut dengan type all files dan buat nama format launch.bat


Script diatas berfungsi untuk menjalankan file invisible.vbs dan file.bat.

4. Selanjutnya buka notepad baru dan ketikkan skrip berikut. Kemudian save as script tersebut dengan type all files dan buat nama format file.bat


Script diatas berfungsi sebagai pengkopian data dari Pictures > Favorites > videos.

5. Terakhir buka kembali notepad baru dan ketikkan skrip berikut. Kemudian save as dengan type all files dan buat nama format invisible.vbs


Script diatas berfungsi untuk menghilangkan proses pengkopian data yang ada di desktop.

6. Setelah selesai mengetik kode script diatas, sekarang simpan ke dalam flasdisk. Di flashdisk anda juga tambahkan folder bernama all di dalamnya. Folder ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan data.


7. Untuk menjalankan virus ini cukup mudah. Anda hanya perlu mencolokkan flashdisk ke komputer target. Setelah flashdisk sudah dicolokkan ke komputer target, saatnya menjalankan virus secara manual. Saat flashdisk dipastikan sudah terpasang di komputernya, Anda tinggal buka file invisible.vbs untuk menjalankan dan membuat virus di komputer orang lain.
8. Selesai...


Video Tutorial Pembuatan Virus untuk Pencurian Data


Sumber dari : samuelpasaribu.com



Kesimpulan


Dengan cara membuat virus komputer sederhana dengan notepad dapat menambah wawasan Anda untuk mengetahui program yang berjalan dengan metode membuat script kode sederhana untuk membuat virus di komputer. Ketika Anda membuka file invisible.vbs maka secara otomatis folder all akan terisi dengan file-file yang ada di komputer korban.

Sekarang Anda dapat membuat virus komputer sederhana untuk Mencuri Data di Komputer. Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi kode sumber virus komputer ini dengan mengedit file .bat.

Demikian posting pada kali ini mengenai cara membuat virus komputer sederhana dengan notepad untuk mengambil data di komputer orang lain. semoga artikel ini dapat membantu sobat semua. Jika Anda memiliki keraguan, pertanyaan, atau umpan balik, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url