10 Blogger Terkaya di Dunia dengan Pendapatan Tertinggi


Blogger Terkaya di Dunia Hanya dengan mengelola, mengembangkan, dan menulis blog, seseorang dapat memperoleh penghasilan yang cukup besar. Bagi kebanyakan dari kita, blogging tidak lebih dari aktivitas paruh waktu yang menyenangkan, di mana kita dapat menulis tentang hal-hal yang kita sukai, tetapi selalu ada pengecualian, dan blogger yang sukses biasanya berpenghasilan cukup baik. Para blogger ini mengklaim bahwa karir menulis mereka sama dengan karir Anda dan saya, tetapi dengan sedikit keberuntungan dan konten yang brilian, mereka berhasil mengubah aktivitas paruh waktu ini menjadi pekerjaan penuh waktu.

Blogger profesional adalah seseorang yang menulis karya ide dan gagasan yang dituangkan melalui teknik penulisan yang baik dan benar sehingga tepat sasaran bagi pengguna yang mencari informasi melalui mesin pencari Google. Penting untuk diketahui bahwa untuk menjadi blogger yang baik, Anda harus membuat konten asli dan tidak menyalin artikel, tidak menulis ulang dari buku bacaan, terutama bagi mereka yang melanggar aturan, seperti menyalin karya orang lain, itu adalah sesuatu yang harus dihindari. Jadilah blogger yang sukses dengan tujuan yang jelas dan berkomitmen untuk membangun blog Anda untuk jangka panjang sampai Anda mendapatkan target yang diinginkan untuk kesuksesan yang pasti.


Blogger Terkaya di Dunia dengan Pendapatan Tertinggi


Selain itu, untuk membangun blog terbaik untuk menulis, Anda harus rajin dan kreatif dalam membuat ide tulisan orisinal dengan karya Anda sendiri dan banyak diminati oleh orang-orang di dunia. Blogging mungkin tampak seperti pekerjaan yang ideal, tetapi membutuhkan perubahan drastis dalam gaya hidup dan banyak dedikasi jika Anda benar-benar ingin sukses. Dan jika Anda bertanya-tanya berapa penghasilan blogger top, kami telah mengumpulkan daftar 10 blogger terkaya di dunia, yang pasti akan membuat Anda tetap termotivasi untuk sukses. Anda juga bisa membaca posting kami sebelumnya tentang Tips Menjadi Blogger Pemula dan Menghasilkan Uang.

Saya pernah mendengar blog disebut beberapa kali baru-baru ini sebagai campuran antara seni dan sains. Jika itu benar dan menurut saya demikian, tidak ada cara yang tepat untuk melakukan pendekatan blogging jika Anda ingin sukses. Dengan perkembangan internet, informasi semakin cepat dan tepat. Tentu hal ini menjadi lahan subur bagi para pelaku internet marketing yang telah menekuninya sejak lama. Termasuk menjadi seorang blogger, dan kali ini kami akan mengulas beberapa nama blogger terkaya di dunia dengan gaji miliaran per bulan. Semoga bisa menjadi sumber referensi dan penyemangat bagi anda yang sedang berjuang untuk berkarir di blog.

1. Gina Trapani - lifehacker.com



Gina Trapani dengan situs Lifehacker yang berhasil dikembangkan. Mungkin nama situsnya bisa membingungkan kita, tapi tema blog terkenal ini adalah menemukan “life hacks”, yaitu jalan pintas kecil atau cara untuk meningkatkan produktivitas kita sehari-hari. Selain membantu Anda meningkatkan kualitas hidup, situs ini juga dilengkapi berbagai gadget dan software yang akan membantu Anda menjadi lebih baik. Dan hidup menjadi jauh lebih mudah bagi Gina Trapani sekarang, CEO dan pendiri blog yang luar biasa ini, yang menghasilkan $110.000 per bulan dari Lifehacker.

2. Collis Taeed - tutsplus.com



Dengan tutorial, kuliah, dan metode pengajaran alternatif lainnya, TutsPlus memberi tahu pembaca tentang banyak aplikasi perangkat lunak dan alat desain, membantu mereka menguasai hampir semua aplikasi. Tidak hanya itu, anggota situs bahkan dapat menghasilkan uang dengan menulis tutorial mereka sendiri, yang membuat TutsPlus sangat berbeda dari blog terkenal lainnya. Collis Ta'eed, pendiri situs informatif ini, bahkan berkontribusi pada blog terkenal lainnya, tetapi ia menghasilkan dari TutsPlus saja dengan sekitar $120.000 per bulan.

3. Jake Dobkin - gothamist.com



Sungguh menakjubkan bahwa salah satu blog paling populer di dunia adalah blog yang meliput berita dari satu kota. Tetapi Big Apple bukanlah kota biasa dan ketika Gothamist mulai meliput kehidupan kotanya secara mendetail, dengan informasi tentang makanan, acara, dan seni, kota itu menjadi cukup populer. Kemudian Gothamist menjadi global, memperluas jangkauannya ke 13 kota di seluruh dunia, dari Toronto ke Shanghai dan dari Los Angels ke London, hanya untuk beberapa nama. Jake Dobkin, dalang di balik Gothamist sekarang menghasilkan $110.000 sebulan dari proyek online-nya.

4. Timothy Sykes - timothysykes.com



Timothy Sykes menjadi jutawan mandiri yang memperdagangkan saham penny ketika dia baru berusia 21 tahun dan kemudian melanjutkan ke dana lindung nilai yang tidak berjalan sesuai rencana tetapi membuatnya diundang ke film dokumenter Wall Street Warriors. Dia memiliki sisa $12.415 dan ingin mengulangi proses menghasilkan kekayaannya dari sana, kali ini menutupinya dengan lebih dari 8.000 posting, menghasilkan akun sebesar $4.280.000. Sykes sangat pintar dalam hal saham dan jika seseorang ingin menghasilkan banyak uang, blognya wajib dibaca, yang memuat artikel tentang investasi, keuangan, dan saham, tentu saja. Dari blognya saja dia menghasilkan sekitar $ 150.000 setiap bulan.

5. Vitaly Friedman - smashingmagazine.com



SmashingMagazine adalah blog paling populer di dunia untuk perancang dan pengembang situs web, menampilkan kiat-kiat terbaru dan terhebat, tutorial berkualitas tinggi, dan panduan serta sumber daya luar biasa yang dapat mengubah Anda menjadi perancang situs web dengan cukup cepat. Vitaly Friedman adalah pendiri situs yang sangat berguna ini yang menghasilkan sekitar $190.000 setiap bulan, dari spanduk iklan saja.

6. Mario Lavandeira - perezhilton.com



Sejak ia meluncurkan blognya kembali pada tahun 2005, Mario Lavandeira atau Perez Hilton, telah menjadi pembangkit tenaga blogger semalam. Ini juga bukan blog biasa, yang mengungkapkan semua detail kehidupan pribadi seorang selebriti, tidak peduli seberapa pribadi mereka. Dengan berita selebriti, skandal dan sejenisnya, Perez Hilton telah menjadi sangat terkenal di seluruh planet ini, dikunjungi oleh banyak orang yang ingin mengetahui hal-hal tersembunyi tentang bintang favorit mereka. Mario Lavandeira menghasilkan $ 450.000 setiap bulan dari Perez Hilton.

7. Michael Arrington - techcrunch.com



TechCrunch sangat berorientasi pada industri teknologi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik di bidangnya, mencakup berita sains, profil perusahaan startup, gadget baru, dan semua dunia teknologi lainnya untuk memastikan Anda mendapat informasi yang baik. Michael Arrington ingin menciptakan tujuan terpadu untuk berita teknologi, dan dia meraih emas dengan TechCrunch. Arrington bahkan dinobatkan sebagai "nabi Lembah Silikon" untuk blognya dan melalui karyanya di sini ia menjadi orang paling berpengaruh di bidang teknologi. TechCrunch menjaringnya sekitar $800.000 setiap bulan.

8. Pete Cashmore - sea.mashable.com



Situs independen pemenang penghargaan terbesar di dunia, Mashable mencakup segala hal mulai dari media sosial, bisnis dan teknologi, hingga hiburan dan gaya hidup. Pete Cashmore, pendiri dan CEO blog, memulai proyek unik ini di kamar tidurnya di Skotlandia ketika dia baru berusia 19 tahun dan bertahun-tahun kemudian dia menjadi jutawan berkat itu. Dia juga yang termuda menjadi jutawan dari blogging saja. Mashable membawa Pete $600,000 setiap bulan sekarang.

9. Maat Marshall - venturebeat.com



Matt Marshall memulai karir bloggingnya pada tahun 2006 dengan meluncurkan blog informatif bernama Venture Beat di mana ia meliput berita terbaru tentang teknologi di seluruh dunia serta ide uang, keuangan, dan investasi. Blog informatif ini menawarkan banyak informasi berharga kepada pembacanya, termasuk informasi untuk pemula atau berbagai teknik tentang cara menghasilkan uang dengan berinvestasi. Itu sebabnya Venture Beat menjadi sangat populer, Matt Marshall menghasilkan $100.000 per bulan dari blog ini sekarang.

10. Arianna Huffington - huffpost.com



Beberapa dari Anda mungkin mengatakan bahwa The Huffington Post lebih dari sekadar blog hari ini, tetapi telah menjadi sumber berita utama, serta salah satu situs paling populer di dunia hanya dalam beberapa tahun. Didirikan oleh Arianna Huffington pada tahun 2005, blog ini sekarang memiliki pendapatan bulanan $2,3 juta, hampir tiga kali lipat dari TechCrunch. Itu sebabnya Arianna Huffington adalah blogger terkaya di dunia saat ini.


Kesimpulan


Masih banyak lagi blogger terkaya di dunia. Beberapa orang yang kami sebutkan di atas adalah beberapa blogger terkemuka dan sukses dari blog yang dibuat. Dari orang-orang hebat ini kita bisa belajar banyak dari ide dan usaha yang diciptakan. Bagi para blogger lain, ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi kita semua. Tetap semangat dan terus berkarya hingga mendapatkan hasil terbaik dan bisa membangun bisnis sebagai publisher di Google. 

Tetap ingat, Tidak ada usaha yang menghianati hasil! jika kita mau berusaha kita bisa. Tidak ada yang tidak mungkin kecuali memakan kepalanya sendiri. Jadi yang terpenting kita harus tetap fokus membangun blog yang dikelola agar banyak manfaat, baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain. Perlu dicatat bahwa mereka yang sukses sebenarnya membutuhkan proses dan perjuangan untuk melatih kesabaran yang luar biasa dan tidak mudah menyerah untuk selalu memperbaiki kesalahan dan menjadikan apa yang telah dilakukan lebih bermanfaat. Ingatlah ini ketika kekayaan meningkat, jangan biarkan hati Anda melekat padanya.

Demikian posting kali tentang daftar Blogger Terkaya di Dunia dengan Pendapatan Tertinggi. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Yuk share artikel ini untuk membantu teman-teman yang lain. Terima kasih!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url