Harga Service AC Surabaya 24 Jam Murah dan Terpercaya!


Harga Service AC Surabaya Setelah mengetahui ciri-ciri AC rusak seperti yang telah kami bahas sebelumnya, Anda yang mengalami gejala AC rusak pasti mulai berpikir untuk segera memperbaikinya sebelum AC mengalami kerusakan yang lebih parah. Namun, kebanyakan dari pengguna AC yang mengalami kerusakan khususnya di kota Surabaya pasti ingin mengetahui harga service AC Surabaya 24 jam.

Sebagian dari pengguna AC ingin mengetahui harga atau ongkos jasa service ini untuk mempertimbangkan dan menyiapkan budget yang cukup untuk bisa memperbaiki AC yang rusak. Sedangkan, sebagian yang lain mencari jasa service AC Surabaya yang tetap beroperasi 24 jam, agar waktu yang dipilih bisa lebih fleksibel, khususnya bagi mereka yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore hari.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan membagikan informasi yang sangat bermanfaat bagi Anda mengenai harga service AC Surabaya 24 jam, serta kami juga akan memberikan referensi jasa service AC Surabaya yang pastinya bisa Anda percaya untuk memperbaiki AC yang rusak, baik di rumah maupun kantor.

Harga Service AC Surabaya 24 Jam Murah dan Terpercaya: Kerusakan Ringan


Perlu Anda tahu, setiap jasa service AC memiliki layanan yang berbeda-beda untuk ditawarkan kepada pelanggan. Berikut ini adalah beberapa layanan yang biasa ditawarkan oleh jasa service AC di Surabaya untuk kerusakan AC yang ringan, diantaranya:

  1. Service Cuci AC  dilakukan untuk membersihkan bagian dalam maupun luar AC yang biasanya dipenuhi oleh debu dan membuat udara AC menjadi tidak dingin. Harga service AC Surabaya 24 jam untuk daya AC mulai dari 0.5 hingga 2 PK adalah sekitar Rp.60.000 hingga Rp.75.000.
  2. Tambah freon dilakukan untuk mengatasi AC yang udaranya tidak dingin, dimana hal ini biasanya dilakukan setiap satu tahun sekali. Adapun biaya atau ongkos jasa yang harus dikeluarkan untuk layanan tambah freon ini berada di kisaran antara Rp.150.000 hingga Rp.250.000 tergantung dengan PK nya.
  3. Isi freon dilakukan untuk mengatasi adanya kebocoran pada instalasi AC, dimana harga atau ongkos jasa untuk layanan ini bergantung pada besar PK dan juga jenis freon yang digunakan. Biaya atau harga untuk isi freon berada di kisaran Rp.250.000 - Rp. 450.000.
  4. Pengecekan AC yang dilakukan untuk mendeteksi adanya kerusakan pada AC, dimana proses ini dilakukan dengan cara menyalakan AC selama 10-15 menit, dan teknisi akan mengecek fungsi dan kinerja AC. Harga service AC Surabaya 24 jam untuk layanan pengecekan ini sekitar Rp.75.000.

Bagi Anda yang tinggal di sekitar kota Surabaya dan ingin memperbaiki AC yang mengalami kerusakan ringan seperti di atas, maka Anda bisa menggunakan jasa service AC Surabaya yang kami rekomendasikan berikut ini. Anda dapat mempercayakan perbaikan AC Anda dengan menghubungi jasa service AC Surabaya melalui link BERIKUT.

Harga Service AC Surabaya 24 Jam Murah dan Terpercaya: Kerusakan Berat


Setelah mengetahui apa saja kerusakan ringan yang menjadi layanan dari jasa service AC Surabaya terpercaya, maka Anda juga harus memahami kerusakan berat yang bisa terjadi pada AC milik Anda. Pada umumnya, kerusakan berat ini mengharuskan adanya perbaikan yang dilakukan oleh profesional dan tentunya memiliki tarif yang lebih mahal dibandingkan kerusakan ringan. 

Berikut ini adalah layanan service kerusakan berat pada AC beserta tarif yang digunakan untuk jasanya.

  1. Bongkar AC yang bertujuan untuk melepaskan instalasi AC, baik pada bagian dalam maupun luar ruangan. Harga atau tarif yang dikenakan untuk layanan bongkar AC ini berkisar antara Rp.100.000 sampai dengan Rp.125.000.
  2. Pasang AC yang merupakan layanan untuk memasang AC yang baru saja dibeli, dimana proses ini tidak bisa dilakukan sembarangan. Harga atau ongkos yang diperlukan untuk layanan ini adalah Rp.275.000-Rp.325.000 tergantung besaran PK nya.
  3. Bongkar pasang AC dilakukan untuk melepas AC dari suatu tempat dan meninggalkannya ke tempat lainnya. Harga service untuk layanan bongkar pasang adalah sekitar Rp.350.000 sampai Rp.500.000 tergantung besaran PK AC.
  4. Penggantian kapasitor AC biasanya dikenakan harga sebesar Rp.250.000 sampai Rp.300.000 tergantung besaran PK nya.
  5. Las sambungan pipa freon per titik dikenakan biaya sekitar Rp.100.000 sampai Rp.125.000
  6. Las perbaikan kebocoran pipa freon dan isi freon, dikenakan harga Rp.550.000.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Surabaya dan memerlukan jasa service AC Surabaya 24 jam terpercaya dan relatif terjangkau untuk memperbaiki kerusakan berat pada AC Anda, maka kami akan merekomendasikan jasa service AC yang terjamin profesional dan terpercaya. Anda bisa menghubungi jasa service AC terpercaya di Surabaya melalui nomor WhatsApp yang bisa Anda klik DISINI.


Penutup


Demikian pembahasan terkait harga service AC Surabaya 24 jam yang disesuaikan dengan layanan atau kerusakan pada AC Anda. Dengan begitu, Anda bisa mempertimbangkan budget atau biaya yang diperlukan untuk memperbaiki AC di rumah maupun di kantor. Butuh jasa service AC yang terpercaya, khususnya di wilayah Surabaya? Hubungi nomor DISINI untuk langsung terhubung dengan teknisi AC yang profesional di bidangnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url