Cara Membuat Parse Code di Blogger

Cara Membuat Parse Code di Blogger - Salah satu tools yang sangat berguna terutama bagi blogger yang biasanya terbiasa mengompres atau mengurangi kode html agar blog lebih ringan dan membantu proses loading blog dengan lebih cepat dan baik.

Parse Code adalah alat yang digunakan untuk mengubah kode seperti html menjadi bentuk simbol yang lebih ringan. Saya rasa sudah banyak para blogger yang telah memasang alat parse html online di blog masing-masing. Parse html blogger biasanya digunakan untuk menampilkan banner iklan yang dipasang di postingan dan kodenya bisa diatur seperti di atas, tengah atau di bawah postingan. 
 
Bagi anda yang ingin memasang parse html online di blog, silahkan gunakan tools parse html yang dapat membantu dan mengompres kode-kode html menjadi lebih ringan dan bermanfaat untuk digunakan. Bagi Anda yang membutuhkan alat ini ikuti silahkan simak ulasan untuk Cara Membuat Parse Code di Blogger.
 
 

Cara Membuat Parse Code di Blogger

 Parse Code
 
Berikut ini adalah tutorial Cara Membuat Parse Code di Blogger :
  • Silahkan login dulu ke blogger, kemudian di pilihan dashboard blogger pilih halaman dan bukan postingan.
  • Setelah itu pada halaman baru buatlah judul sesuai keinginan lalu pilih mode HTML, copy kode di bawah ini dan paste disana.
  • Sekarang publikasikan halaman dan lihat hasilnya. Jika Anda mengikuti panduan di atas dengan tepat, saya jamin alat parse HTML sederhana ini akan langsung berfungsi.
 

Contoh Parse Code Blogger Html


Berikut contoh kode setelah di parse dengan alat parse yang dibuat.
  • & menjadi &
  • < menjadi &lt;
  • > menjadi &gt;
  • " menjadi &quot;
  • </> menjadi &lt;/&gt;
 
Catatan :  Kode Parse HTML juga digunakan untuk menempatkan kode iklan adsense pada postingan blog. Biasanya kode iklan iklan tidak akan berfungsi jika tidak diurai terlebih dahulu. 

 
Anda juga bisa memodifikasi tool parse ini dengan tampilan yang menarik seperti mengganti tema atau ukuran toolbox parse HTML sesuai selera Anda. 
 
 

Penutup


Demikian tutorial Cara Membuat Parse Code di Blogger. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui kontak halaman di blog ini atau pesan di kolom komentar. Semoga bermanfaat dan berguna untuk dikembangkan lebih baik lagi terima kasih.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url